"Hyunjin, aku masuk." Yeji membuka pintu kamar Hyunjin lalu menjatuhkan tubuhnya di kasur Hyunjin.
"Kasurku bisa rusak kalau kau sering melakukan itu." omel Hyunjin.
"Kau tinggal beli yang baru."
"Memangnya beli baru itu tidak pakai uang?"
"Kalau kau tidak punya uang, nanti aku yang belikan."
"Tch, ada apa denganmu? Wajahmu jelek sekali."
"Apa aku memang jelek ya?"
Hyunjin menyerngit. "Kau kenapa?"
Yeji menghela napasnya."Aku merasa status dan pekerjaanku saat ini menyulitkanku mendapatkan orang yang kusukai."
"Bagaimana bisa?"
"Dia mengatakannya sendiri. Meskipun secara tidak langsung. Dia bilang pekerjaannya hanya seorang pegawai kedai. Dan dia bahkan belum lulus kuliah. Ditambah lagi dia juga bilang kalau keluarganya bermasalah." jawab Yeji. "Kalau kau jadi dia, apa kau juga akan merasa seperti itu?"
Hyunjin menghela napasnya. "Aku juga pasti berpikir hal yang sama. Kau tau kenapa?"
Yeji menggelengkan kepalanya.
"Karena sebagai seorang laki-laki, kami punya rasa tanggung jawab yang besar untuk orang yang kami cintai."
"Maksudnya?"
"Dia orang yang bertanggung jawab, sepertinya aku akan menyukainya." Hyunjin menganggukkan kepalanya. "Kapan kau akan mengenalkan kami?"
"Jangan mengalihkan pembicaraan, apa maksud ucapanmu tadi?"
"Kau tidak perlu tau."
"Kalau tidak mau menjelaskan, lebih baik tidak kau ucapkan." Yeji melempar Hyunjin dengan bantal yang langsung ditangkap oleh Hyunjin.
"Kau benar-benar menyukainya ya?"
"Kalau tidak suka mana mungkin aku sampai memikirkannya begini."
"Kalau begitu berikan dia waktu. Aku yakin dia juga sebenarnya menyukaimu."
"Bagaimana kau bisa yakin? Bertemu saja belum pernah."
"Intuisi laki-laki?"
Yeji memutar bola matanya malas.
"Pokoknya tunggu saja."
"Aku juga sedang menunggu."
Hyunjin mendekati Yeji lalu mengacak rambut adik kembarnya itu. "Aku yakin dia akan menerimamu."
Yeji menghela napasnya. "Semoga kau benar. Aku berharap dia menerimaku."
-0-
KAMU SEDANG MEMBACA
[ HyunLix ] - Know Your Heart
ФанфикHyunjin dan Felix dijodohkan. Padahal Hyunjin suka Seungmin dan Felix tau itu. Felix jadi harus menyembunyikan fakta kalau dia suka Hyunjin demi harga dirinya. Felix punya teman baru yang menyenangkan bernama Jisung. Haruskah Felix mengubah hatinya...