Hyunjin menatap Felix yang masih asik mengomel pada Papa nya lewat ponselnya. Tersenyum kecil sambil duduk bersandar di kasur king size disana yang nantinya akan dia dan Felix tiduri bersama.
Haha agak ambigu memang.
Mereka kini sedang berada di salah satu hotel terbaik di Paris. Perusahaan mengirim mereka berdua yang notabene nya adalah direktur muda perusahaan untuk menghadiri jamuan besar para pengusaha dari seluruh dunia. Seharusnya para Papa yang hadir, tapi mereka beralasan kalau Hyunjin dan Felix lah yang perlu datang supaya lebih memperluas koneksi mereka. Felix tahu sekali kalau itu cuma alasan saja. Para Papa itu selalu malas menghadiri jamuan bisnis macam begitu.
Tapi yang membuat Felix mengomel bukan karena itu. Ia sih senang saja bisa pergi ke Paris. Bisa sekalian jalan-jalan juga nanti kan?
Yang membuat Felix jadi seperti kebakaran jenggot itu adalah setibanya di hotel, mereka ternyata harus tinggal di kamar yang sama. Pihak hotel ternyata menerima informasi kalau hanya satu orang dari HLK's Group yang datang. Dan kamar lain juga sudah penuh karena banyaknya tamu yang diundang di jamuan itu.
"Pokoknya Papa berhutang padaku. Aku tidak mau tau. Dah." Felix memutus sambungan teleponnya setelah berkata begitu.
"Sudah?" tanya Hyunjin. "Istirahat lah, nanti malam pasti akan melelahkan."
Mata Felix memicing. "Kenapa kau santai sekali?"
"Aku mau protes bagaimana juga tetap saja kamar hotel ini sudah penuh. Kan tidak mungkin aku meminta petugasnya untuk mengusir salah satu tamu untuk mendapatkan kamar."
"Hmm itu ide yang bagus."
Hyunjin terkekeh. "Kenapa memangnya kalau sekamar denganku?"
"Tidak apa-apa sih."
'Hanya saja kau itu tidak baik untuk kesehatan jantungku.' tambah hati Felix.
"Lalu kenapa kau harus mengomel pada Papa?" tanya Hyunjin lagi.
"Hanya ingin privasi, Hwang Hyunjin." Felix menjatuhkan tubuhnya ke kasur. "Jangan tanya lagi atau ku usir dari kamar ini."
Hyunjin tertawa. "Usir saja kalau bisa."
"Tsk."
"Oh iya, Seungmin bilang kalau besok mereka akan melakukan rencana Jisung. Katanya Kak Chan dan Jeongin juga akan ikut untuk berjaga-jaga." ujar Hyunjin.
"Wah, kau sudah sedekat itu dengan Kak Chan dan Jeongin, huh?"
"Mereka orang baik, Kak Chan bahkan membantu menemukan Kak Wonpil. Dan Jeongin sendiri-"
Felix menatap Hyunjin yang tidak meneruskan kata-katanya. "Jeongin kenapa?"
"Hm, aku punya sedikit urusan dengannya." jawab Hyunjin. "Yang jelas aku memang sudah dekat dengan mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ HyunLix ] - Know Your Heart
FanfictionHyunjin dan Felix dijodohkan. Padahal Hyunjin suka Seungmin dan Felix tau itu. Felix jadi harus menyembunyikan fakta kalau dia suka Hyunjin demi harga dirinya. Felix punya teman baru yang menyenangkan bernama Jisung. Haruskah Felix mengubah hatinya...