Part 10 - A Short Holiday

3K 339 52
                                    

Hyunjin menatap malas dua orang yang sedang bermain tak jauh dari tempatnya duduk sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin menatap malas dua orang yang sedang bermain tak jauh dari tempatnya duduk sekarang. Bagaimana tidak, dari awal mereka sampai di tempat liburan mereka ini, kedua orang itu terus saja menempel satu sama lain.

Kedua orang itu adalah Felix dan Jisung. Mereka memang sedang liburan bersama di sebuah ski resort yang tak jauh dari Seoul. Ide liburan singkat ini keluar dari Seungmin. Dan Felix yang tadinya malas ikut tapi terpaksa harus pergi karena punya janji dengan Seungmin, kini malah jadi yang paling bersemangat bermain. Jisung ditarik kesana kemari untuk menemaninya bermain di wahana wisata yang memang disediakan oleh resort itu.

Jisung sendiri terpaksa ikut liburan itu. Masalahnya, Felix tidak mau pergi kalau Jisung tidak ikut. Dan Seungmin yang tidak mau liburan mereka gagal jadi terus memaksa Jisung untuk ikut. Karena lelah tiap hari di datangi Seungmin terus, akhirnya Jisung mengalah juga.

Hyunjin menghela napasnya. Berusaha mencari objek lain untuk dilihat selain Felix dan Jisung. Entah mengapa rasanya kesal sekali melihat Felix yang terus saja minta ditemani ini itu pada Jisung. Hey, yang liburan itu bukan cuma mereka berdua kan?

Beda lagi dengan Seungmin. Pemuda manis itu tersenyum senang saat melihat sahabatnya itu juga menikmati liburannya. Seungmin jarang melihat Felix sesantai itu. Biasanya saat libur Felix paling cuma tidur dirumahnya atau mengantar Mama atau adiknya keluar. Makanya Seungmin senang begitu Felix terlihat bersemangat begitu.

Hyunjin kembali menghela napasnya.

Seungmin yang sedari tadi menyadari kalau Hyunjin menghela napasnya terus kini menengok ke arah Hyunjin yang sedang duduk disampingnya. "Kau tidak mau ikut bermain?'

"Tidak ada permainan yang seru."

"Kau belum mencoba satupun. Tau darimana kalau tidak ada yang seru?"

"Melihat mereka memainkannya membuatku merasa itu tidak seru."

Seungmin menatap ke arah Felix dan Jisung yang kini sedang bermain di salah satu wahana. "Padahal mereka sangat menikmatinya."

"Ya, itu yang membuatnya jadi tidak seru."

Seungmin tersenyum. "Kau cemburu ya?"

"Tidak."

"Tapi kau terlihat kesal melihat mereka."

"Entahlah, aku merasa aku masih menyukaimu. Tapi rasanya kesal sekali melihat Felix terus menempel pada orang itu."

"Kau menyukai Felix, Jin." ujar Seungmin. "Ego mu membuatmu terus menyangkalnya. Dari awal yang kau sukai itu Felix bukan aku."

"Kenapa kau bicara begitu?"

"Kita tumbuh bersama. Aku tau betul dari kecil kau sudah sangat menyukai Felix. Saat Felix pergi pun, kau yang paling merasa sedih. Kau merasa di khianati oleh Felix. Makanya kau berusaha membenci Felix dan mengalihkan perasaanmu padaku."

[ HyunLix ] - Know Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang