1 - Berawal dari Foto Couple

16.6K 487 19
                                    

Happy reading!

Janlup vote🌟

Komentar ugha💬

Salam dari Wilona <3

"Salamnya jangan genit-genit, oke?! Soalnya Wifei punya gue!"
-Al-

❥❥❥

"Hah? Gila. Seriusan, nih?!"

Cewek berambut hitam panjang itu bangun dari posisi tidurnya kala melihat sebuah chat dari temannya. Sepasang mata cokelatnya tampak kaget sekaligus penasaran kala temannya mengirim sebuah foto melalui aplikasi Telegram.

Farissa
Online

Lu cp-an pp ya? Ama
siapa?

ama diri sendiri hehe

Njrit ga percaya gw. Lo pasti
cp-an ama nih cowo, ye ga?

*mengirim sebuah foto* 

Nih gue nemu di ch anime

wtf?!

serius aku cp-an ama diri
sendiri, tapi kok bisa pp-nya juga samaan kek aku??

Wilona kembali melihat foto yang dikirim Farissa, temannya. Ia pun mengetikkan nama pengguna itu di papan pencarian dan tara, foto profil cowok anime yang sedang berciuman dengan seseorang tapi terpotong segera tampak. Bila disatukan maka pasangan yang tepat adalah foto profil yang saat ini dipakai Wilona.


"Eh, tapi bisa jadi dia couple-an sama pacarnya. Foto profil couple anime kayak gini 'kan banyak di Pin," monolog Wilona pada dirinya sendiri, berusaha meyakinkan dirinya bahwa kejadian ini hanya kebetulan semata.

Ting! Ting! Ting!

Bunyi dentingan pesan masuk segera terdengar hingga layar handphone-nya menampakkan tiga chat baru dari Farissa. Wilona pun menatap foto yang baru saja dikirim oleh temannya, lantas membaca dua chat selanjutnya.

Farissa
Online

*mengirim sebuah foto* 

Gue chat si cowo dan jwbnnya
ama persis kek lu. Dia jg blng
cp-an ama diri sendiri

Fix ini mah, lu berdua
ditakdirkan buat cp-an beneran
wkwk

njir far, jangan ngadi², kamu
tau sendiri aku orangnya
baperan :(

Tiba-tiba saja degup jantung Wilona berdetak tak karuan dan tanpa alasan. Cewek itu segera menggigit bibirnya.

Sial, kebiasaan deg-degan ga jelas kayak gini, batinnya merutuki sifat anehnya yang selalu berdebar bila menyangkut orang tak dikenal yang berkaitan dengannya, apalagi si Farissa justru mengompori dengan mengatakan "Lu berdua ditakdirkan buat cp-an beneran", yang malah membangunkan harapan Wilona tentang takdir.

My Possessive AlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang