Happy reading!
Janlup vote🌟
Komentar ugha💬
❥❥❥
"Oke. Gue bakalan hubungin ketos SMA Angkasa," putus Al sembari menelepon seseorang di kontaknya, diikuti Diego dan Kenzi yang diam menyaksikan segala tindakan Al. Untungnya nasihat Kenzi mampu menahan tindakan gegabah yang hendak dilakukannya.
Begitu dering ponselnya terhubung, Al segera berucap dengan nada memerintah yang tersirat memaksa, "Wilona cewek gue. Jaga dia, jangan sampe ada cowok yang deketin dia, terutama yang namanya Deon."
Di seberang sana, Ravindra―atau yang biasa dipanggil Ravin sekaligus ketua OSIS SMA Angkasa―nampak terkejut di tempat kala mendengar penuturan temannya itu.
"Lah, jadi cowoknya Wilona itu lo?"
"Hm. Jangan biarin cowok mana pun deket sama dia. Lo udah liat keadaan kantin sekolah lo? Dateng ke sana terus jauhin Deon dari cewek gue."
Terdengar helaan napas panjang dari Ravin. "Gimana, ya? Gue lagi ada kerjaan jadi―"
"Lo mau perdamaian sekolah kita pecah?" Mata hitam Al menajam, begitu mematikan. Kalimat ancaman kembali terlontar dari bibirnya. "Gampang, gue bakal cabut ke sekolah lo sekarang."
"Iya, iya! Gue on the way ke kantin!" Ravin kelimpungan saat diancam seperti itu. Ia langsung membuat keputusan besar untuk dirinya dan sekolah mereka agar perdamaian terus berlanjut. "Awas lo berani dateng ke sini di jam istirahat."
"Hm."
Tut.
Lalu sambungan telepon terputus.
Entah kenapa Al merasa lega. Sebentar lagi, Ravin akan menjadi tameng yang sempurna untuk Wilona. Nyatanya ancamannya tadi berhasil.
Putusnya perdamaian antara dua sekolah bergengsi akan berdampak buruk bagi siswa-siswi yang bersekolah di sana. Tawuran mungkin saja terjadi lagi seperti dulu.
Itu adalah hal yang patut diwaspadai oleh seseorang yang menjabat sebagai ketua OSIS di SMA Angkasa maupun di SMA Asteroid. Sebisa mungkin mereka mesti menjaga perdamaian yang telah dibangun oleh senior-senior mereka.
Awal mulanya, kedua jenjang pendidikan itu pernah saling bentrok yang berujung perkelahian panjang. Alasannya cukup sepele.
Yaitu cuma karena seorang cewek!
Seorang siswa berandal di Asteroid memiliki pacar yang bersekolah di Angkasa, hubungan keduanya terjalin cukup lama dan banyak orang-orang menjadi saksi bisu atas hubungan mereka.
Tanpa diduga, seorang siswa yang satu sekolah dengan cewek itu menaruh hati padanya meskipun sudah tahu kalau si cewek memiliki pacar. Dia terus mengejar sambil memberikan rayuan manis yang mampu membuat hati berdebar. Hingga akhirnya aksi nekat cowok itu ketahuan oleh pacar si cewek yang cemburu buta dan berujung adu jotos.
Parahnya, kedua pemuda itu berasal dari keluarga terlampau mampu yang membuat mereka mengobrak-abrik sekolah tanpa takut dikenai sanksi.
Dua bulan. Itu adalah waktu yang cukup panjang untuk perkelahian rumit di antara mereka. Tiada hari tanpa tawuran. Bahkan polisi sudah lepas tangan akibat keluarga keduanya yang meminta dibiarkan saja.
Dan di tengah ketegangan antara kedua sekolah itu, sebuah berita menggemparkan yang sangat naas beredar begitu cepat, menyebabkan kedua cowok yang saling bertatap sengit itu seketika meruntuhkan pertahanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Al
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA (MARI MENGHALU BARENG-BARENG :D) --- Wilona, yang sama sekali tidak pernah berpacaran selama tujuh belas tahun tapi sangat menginginkan punya pacar sesuai tipenya, tiba-tiba secara tak sengaja bertemu dengan cowok posesif yang...