•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Keesokkan harinya semuanya benar benar berubah Ran menjadi pribadi yang kasar dan cuek bahkan (name) mendapatkan sikap Ran yang berubah hanya bisa menghela nafasnya.
"Ran makananmu?" Tanya (name) melihat Sarapannya masih utuh.
"Tak perlu, makananmu tak enak" Ketus Ran lalu pergi berangkat kerja tak lupa membanting pintu.
(Name) mendengar itu tentu saja sakit hati tapi ia harus kuat ia tak boleh menjadi lemah.
'kau harus kuat (name)' semangat (name) di dalam batinnya.
(Name) kini membereskan alat makan yang ia gunakan lalu membereskan semua rumah agar terlihat rapi hingga ia mendengar suara notifikasi dari handphone nya membuat ia mengambil dan melihatnya.
Terlihat notifikasi dari teman mantan kekasihnya Nathan.
Nathan
Apa kau sibuk?
Tidak, ada apa?
Tidak
Hanya mengajakmu jalan jalan apa aku mau?Boleh saja
Klo begitu aku akan menjemputmu jam 10
Baiklah
(Name) mematikan handphone nya lalu ia bersiap siap.
.
.
."Yo (name)!" Sapa Nathan.
"Yo" jawab (name) balik.
"Sudah siap?" Tanya Nathan.
"Tentu" kata (name)
"Ayo" ajak Nathan membawa motornya baru (name) menaiki motornya.
Selama perjalanan Nathan memecahkan keheningan dnegan bertanya tanya tantang keadaan (name) dan pernikahannya.
"Baiklah sudah sampai" kata Nathan memarkirkan di sebuah tempat.
(Name) turun dari motornya lalu melihat pemandangan sungguh ia tertegun dengan kecantikan dan indahnya tempat itu.
"Indah nya" kaget (name) melihat itu lalu berlari menuju tempat itu dan berputar putar dengan gembira.
"Bagaimana indah bukan?" Tanya Nathan setelah turun dari motor.
"Indahnya, Arigatou ne aku belum pernah ke taman seindah ini" kata (name) tersenyum manis kepada Nathan.
"Sama sama" jawab Nathan ikut tersenyum.
(Name) menikmati keindahan bunga bunga itu bahkan ia berfoto dan juga membuat mahkota bunga.
Nathan melihat kelakuan (name) itu menggelengkan kepalanya dan tersenyum kecil.
Flashback...
Kini seorang laki laki baru bangun tidur karna suara telepon dari Handphone-nya pun mengambil handphone nya baru ia mengangkat teleponnya tanpa melihat nama tertera.
'halo'
'yo Nathan'
Nathan yang mendengar suara itu pun tahu siapa orang ini ya tentu saja ia adalah Mia (name) sepupu akrab (name)
'ada apa kau memanggilku pagi pagi' kata Nathan lalu menguap bangun tidur.
'tak ada hanya saja bisa kau hibur (name) selama 1 minggu ini'
'hah!? Untuk apa?' Bingung Nathan
'begini suaminya itu adalah mantan berandalan bisa kau hibur dia aku memiliki firasat bahwa ada yang tak beres dengan pernikahannya' terang Mia menjelaskan kembali tentang (name)
'ahh souka, klo begitu aku akan mengajaknya pergi, tapi kau mau kemana?' tanya Nathan
'aku ada meeting di Korea selama 5 hari maka dari itu aku minta tolong'
'baiklah, tapi jika suaminya ada apa apa aku tak mau tanggung jawab' sahut Nathan
'baiklah aku yang akan maju duluan' malas Mia.
'baguslah'
'klo begitu bye' akhir Mia.
'ya' jawab Nathan
Mia memutuskan teleponnya lalu Nathan bersiap siap baru ia menelepon (name) untuk pergi.
Flashback end....
Sepertinya mencium akan ada masalah...
See you next chapter...
Derisa_12
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝙰𝚁𝚁𝙸𝙴𝙳╏Haitani Ran ✔︎
Romanceℍ𝕒𝕚𝕥𝕒𝕟𝕚 ℝ𝕒𝕟 𝕎𝕚𝕥𝕙 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣 ❛❛ᴋɪsᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀᴋᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʟᴇʟᴀᴋɪ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ ʜᴀɪᴛᴀɴɪ ʀᴀɴ❛❛ ➪ 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢: 𝖽𝖾𝗋𝗂𝗌𝖺_12 ➪ 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬: 🅚︎🅔︎🅝︎ 🅦︎🅐︎🅚︎🅤︎🅘︎