!!Tamat!!

2.3K 220 6
                                    

••••••••••"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











"

Mama" panggil seorang anak kecil sambil berjalan mendekati seorang paru baya

"Ya?" Tanya paru baya itu mengelus kepala anaknya.

"Papa kapan pulang?" Tanya anak kecil itu.

Paru baya itu berjongkok menyamakan tinggi nya dengan anaknya. Ia mengelusi rambut panjang anak perempuan nya.

"Papa akan pulang sebentar lagi jadi harus sabar oke" kata paru baya itu tersenyum kecil.

"Benarkah?" Tanya anak kecil itu tersenyum senang.

"Benar" jawab paru baya itu.

"Yeay, Remi bisa ketemu papa setelah dua tahun" kata anak kecil itu senang.

Paru baya itu tersenyum senang dan berdiri lalu melanjutkan memasak makanan. "Baiklah klo begitu Remi harus mencuci tangan dulu karna kita akan makan malam" kata seorang paru baya itu.

"Siap kapten" kata Remi hormat lalu segera mencuci tangan nya.

Paru baya itu menggeleng kepalanya melihat tingkah laku anak nya yang senang.

Tak berselang lama ada seseorang memencet tombol bel rumahnya membuat paru baya itu menghampiri di susul oleh Remi.

Paru baya itu membuka pintu rumahnya tampak di sana seorang laki laki dengan rambut hitam dan unggu dan juga ia mengenakan jas kantornya.

"Tadaima" kata pria itu tersenyum.

"Okaerinasai" jawab paru baya itu.

"Papa!" Sahut Remi senang lalu berlari memeluknya.

Pria itu berjongkok menyamakan tinggi nya lalu memeluk anaknya. "Papa kenapa gak pulang pulang Remi rindu papa" kata Remi menatap papanya.

"Maaf papa sibuk dengan kantor" jawab pria itu.

"Tidak masalah, kata guru Remi papa bekerja untuk memenuhi kebutuhan mama sama Remi" kata Remi menghapus air matanya.

Pria itu tersenyum kecil lalu mengelus kepala anaknya setelah itu ia berdiri. "Tadaima (name)" kata pria itu.

"Okaerinasai Ran" jawab (name) tersenyum.

"Papa, mama ayok kita makan bersama" kata Remi memegang tangan Ran.

"Baik baiklah" kata Ran

Mendengar itu Remi menarik tangan Ran menuju meja makan dnegan berlari.

(Name) melihat itu terkekeh. "Jangan berlari Remi-chan" kata (name)

"Ha'ii mama" kata Remi.

(Name) menutup pintu rumahnya lalu menyimpan tas Ran yang ia pegang di sofa dan pergi menyusul mereka ke meja makan.















𝙼𝙰𝚁𝚁𝙸𝙴𝙳╏Haitani Ran ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang