Naren baru aja balik dari kampus dan nih hari dia gak ke kantor soalnya mami suruh dia ke rumah orang tuanya itu. Katanya sih ada yang mau dibicarain, gak tau deh apaan Naren juga penasaran soalnya mami tuh jarang banget kaya gini. Paling juga kalo mau omongin apa-apa tuh langsung aja gak kaya gini.
"Kenapa mi?" tanya dia habis ngeletakin tas ranselnya di sofa terus tuh anak duduk di sofa karena mami ada di situ.
"Kamu bener post foto kamu sama Aurora ke Instagram?" tanya mami sambil natap anaknya serius.
Naren ngerutin alisnya bingung karena ekspresi si mami tapi tuh cowok juga langsung ngangguk. "Iya. Emang kenapa mi?"
"Hapus. Hapus atau archive, intinya jangan ada foto itu di feeds kamu," perintah mami yang kedengaran gak mau dibantah banget sama Naren.
"Tapi kenapa dulu mi? Mami gak permasalahin itu dari dulu, kenapa kok kaya gini sekarang?"
Mami ngehela nafasnya, wanita itu benerin duduknya sebentar. "Rekan bisnis mami pada tanya, bukannya kamu nikah sama Jauzan tapi kenapa postnya foto sama Aurora. Mami malu Naren," kata mami.
"Mi?"
"Kamu pasti paham maksud mami. Kamu taukan tujuan awal kamu nikah sama Jauzan apa? Buat naikin reputasi mami, papi kamu dan orang tuanya Jauzan," kata mami sedikit tinggiin nada suaranya. "Kamu ngehancurin itu Naren. Gimana kalo orang tua Jauzan tau soal ini? Hubungan bisnis kita bakal diputus."
Naren buang nafasnya terus narik rambutnya. Cowok itu berusaha gak marah sama perkataan mami. "Iya nanti aku hapus," balas cowok itu nurut.
"Tapi mami juga berharap kamu jatuh cinta ke Jauzan, jangan ke orang lain. Mami gak suka."
"Maksud mami?" tanya Naren bingung. "Bukannya mami bilang cuma biar hubungan mami sama orang tuanya Jauzan bagus? Kenapa aku harus cinta sama cowok itu? Aku straight mami."
"Mami gak peduli Naren. Kamu harus jatuh cinta sama Jauzan," kata mami terus bangkit
"Mi!" Naren ikutan bangkit.
Mami berhentiin langkahnya terus balik badan. "Setelah kamu hapus foto kamu sama Aurora, post foto Jauzan. Jangan bantah atau kamu turun jabatan."
Baru aja Naren mau protes mami udah melangkah pergi ninggalin dia yang beneran marah sama tindakan suka-suka orang tuanya ini. Ya, alasan dia nikah sama Jauzan emang itu nyatanya hanya untuk naikin reputasi orang tuanya dan orang tua Jauzan tapi gak ada perjanjian dia harus suka sama cowok itu. Tapi kenapa tadi tiba-tiba ada penambahan syarat?!
"Sialan."
Jauzan auto bangkit dari main psnya waktu pintu utama kebuka, cowok itu langsung nyamperin Naren yang baru aja mau melangkah masuk ke rumah. Naren kaget karena ngelihat muka cowok ini memerah kaya nahan amarah gitu. Kenapa lagi ini? Please lah jangan buat Naren pusing lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORY [END]
Teen Fiction[DAH TAMAT] Warn: -COWOK SAMA COWOK -Dewasa 🔞 -Banyak kata kasar -Ada adegan dewasa Walaupun ini cerita tentang kita, apakah akhirnya juga akan tentang kita? 👨❤️👨 √ Zayden Narendra [seme] √ Jauzan Bagasdit...