Naren speechless, badan cowok itu mundur dengan kaku. Gimana nggak? Baru aja nih ya buka pimtu rumah pipi kanannya udah dihadiahi tamparan kuat dari tangan Jauzan. Naren natap Jauzan gak terima, muka Naren sama memerahnya kaya Jauzan. Mereka sama-sama lagi nahan amarah.
"Apa anjing apa? Mau marah lo?" tanya Jauzan marah, suara cowok itu agak meninggi dengan mata memerah dan natap Naren tajam.
Naren pasang wajah datar. Dia tau salahnya di mana, tapi apa perlu sampe si Jauzan nampar dia kaya gini. Lebay banget dah perasaan. "Kesalahan gua sebesar apa sih?" tanya Naren ngerasa kalo hal yang dibuat dia itu biasa aja.
"Mau lo apa sih Ren? Gak capek apa lo giniin gua mulu anjing?"
"Berisik lo. Udah malam ributnya ntar aja," kata Naren berusaha melarikan diri. Ya gimana ya Naren udah capek sama urusan kantor yang mendadak nih cowok malah tambah buat pusing.
"Karena gua tinggal di rumah lo, lo jadi suka-suka sama gua? Karena gua gak berani bilang ke ortu gua kalo sebenarnya lo kaya gini ke gua?" tanya Jauzan dengar suara gemetar. "Lo juga tau kalo gua ngadu bakalan sia-sia makanya lo kaya gini."
Naren natap Jauzan datar bahkan lebih datar dari tadi. Ck, Naren bakalan dengar drama cowok ini lagi. Apalagi suara cowok ini kedengaran kaya nahan nangis banget buat Naren jadi malas banget.
"Udah?" Jauzan natap Naren bingung. "Udah kan ngeluh nasib lo sama gua? Gue ngantuk." Naren jalan santai ngelewatin Jauzan yang langsung geram.
"ANJING YA L–arrgg.." Jauzan megang kepalanya yang tiba-tiba kerasa denyut. Cowok itu megang sisi-sisi pintu untuk nahan tubuhnya gak jatuh.
Naren berhentiin jalannya pas dengar ringisan agak kuat milik Jauzan, cowok itu noleh ke belakang untuk lihat kenapa cowok itu tiba-tiba ngeringis. Naren natap Jauzan yang lagi jalan sambil megang kepalanya ke arah sofa tapi habis itu tuh cowok kembali ngelanjutin langkahnya yang sempat tertunda.
Sedangkan Jauzan yang udah di sofa berusaha tenang supaya pusing di kepalanya gak makin menjadi. Sekitaran beberapa menit akhirnya kepala Jauzan gak terlalu pusing buat cowok itu ngambil hapenya yang ada di kantong terus nelfon nomor bunda.
"Ada apa Jan nelfon malam-malam?"
"Bunda besok bisa temenin Ujan?" tanya cowok itu.
"Gak bisa. Bunda sama ayah ada urusan, minta temenin Naren."
"Nda, dia ada kelas besok. Gak bisa."
"Emang kamu mau ke mana sih harus ditemenin?"
"Check up. Kepala Ujan beberapa hari ini pusing terus."
"Sendirian aja. Jangan sama siapa-siapa."
Jauzan ngehela nafasnya. "Iya. Ujan tutup ya Nda."
Sambungan diputus sama Jauzan terus tuh cowok berahli ke roomchat dia sama Milo.
Jauzan : kak besok temenin gua check up mau?
Kak milo : loh kambuh lagi? bukannya kemarin-kemarin udah mendingan?
Jauzan : stres
Kak milo : ck suami lo ya?
Jauzan : kaga kak, emang gua lagi stres aja
Kak milo : yauda besok gua jemput
Jauzan : nanti gua shareloc
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORY [END]
Teen Fiction[DAH TAMAT] Warn: -COWOK SAMA COWOK -Dewasa 🔞 -Banyak kata kasar -Ada adegan dewasa Walaupun ini cerita tentang kita, apakah akhirnya juga akan tentang kita? 👨❤️👨 √ Zayden Narendra [seme] √ Jauzan Bagasdit...