Jauzan udah di mobilnya sendiri tapi dia gak nyetir soalnya yang nyetir Naren, iya dia udah pulang sekolah dan Jauzan mau main tadinya lebih tepatnya mau melarikan diri dari rumah cowok itu sejenak. Tapi sialnya Naren jemput terus maksa Jauzan buat ikut karena malas jadi pusat perhatian Jauzan akhirnya nurut.
Di dalam mobil gak ada percakapan apapun. Naren sibuk nyetir, Jauzan sibuk ngegame di hapenya. Cowok di sebelah Jauzan ngelirik tindakan Jauzan, cowok itu agak kesal karena gamenya Jauzan tuh berisik banget mana volumenya kaya disengaja digedein gitu lagi.
"Ck suara game lo bisa dikecilin sedikit gak sih?" tanya Naren gak tahan juga diam aja nerima tindakan Jauzan yang kaya gini.
Jauzan ngedik bahu gak peduli. "Bodo. Siapa suruh jemput gua?" balas cowok itu songong.
Naren auto kesal terus tuh cowok tiba-tiba tancap gas banget terus ngerem mendadak buat tubuh Jauzan kesentak ke depan, walau cowok itu pake seatbelt tetap aja tubuhnya keguncang. Karena hal itu Jauzan langsung berhentiin hapenya terus noleh ke Naren dengan wajah marah.
"Gila ya lo?! Ini mobil gua anjing," kata Jauzan kasar.
"Makanya nurut gak usah dibuat ribet," balas Naren bertingkah gak peduli dan masih anteng bawa mobil tapi udah normal lagi. Dia sebenarnya tadi cuma mau buat cowok ini marah aja karena gak nurut sama dia.
"Bajingan ya lo kenapa gua harus nurut sama lo setan?!" Jauzan masih marah dan juga natap cowok itu kesal.
"B––" baru aja mau balas ucapan Jauzan hape di kantong celana Naren bergetar, cowok itu mulai nyetir dengan lambat untuk bicara di telfon dia.
"Halo Ra?" katanya di telfon. Jauzan yang dengar itu terus buang muka dan nyenderin tubuhnya terus matanya dia tutup. Mau tidur aja Jauzan biar tenang sedikit pikirannya.
"Sekarang? Kenapa bisa ketinggalan coba? Terus gimana? Masih sempat kalo gua antar ke sana? Jadi, tapi dia udah gue antar ke rumah. Iya ini gua ambil ke rumah lo dulu terus gue antar ke kampus ya? Iya." obrolan Naren di telfon sama yang bisa ditebak itu tetehnya Jauzan didengar jelas sama Jauzan.
"Turun lo," kata Naren gak sopan ke Jauzan yang langsung kesentak kaget.
Jauzan melotot gak senang. "Maksud lo?"
"Ck. Ada barang Rora yang ketinggalan yang harus dibawa sekarang, gue harus ngantar sekarang. Please lah ini urgent Jan," kata Naren berusaha gak emosi ke cowok keras kepala ini.
"Apaan? Ogah. Mending lo suruh ojek ambil ke rumah kan selesai."
"Gak ada orang di rumah lo, kunci rumah lo aja dititip ke gua. Cepetan dah Jan."
"Gak. Gua pokoknya gak mau."
"Si anjing. Nurut bisa gak sih Jan?! Rora udah panik banget sekarang ini, kenapa sih lo gak kasihan sama kakak lo?!"
Jauzan narik nafasnya. Cowok itu nahan untuk gak nonjok Naren."Yaudah lo aja yang naik ojek ke rumah. Bisa kan?"
"Jan gua kaga mau pake kekerasan so please," kata Naren udah frustasi.
"Apaan sih?! Harusnya dari awal lo gak usah sok jemput gua bajingan kalo kaya gini jadinya, sama aja gua pake ojek juga!" marah Jauzan terus turun dari mobil dan ngebanting pintu mobil kesal.
Naren yang di dalam mobil gak peduli, dia nyalain mobilnya yang sempat dia matiin terus tuh cowok tancap gas pergi dan seolah-olah tuh cowok gak ada salah sama Jauzan.
Jauzan yang udah berdiri di trotoar ngacakin rambutnya frustasi, cowok itu ngumpat-ngumpat kasar ntah ke siapa. Sialan. INI BAKALAN LAMA YA JAUZAN DIPERLAKUIN KAYA INI?!
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORY [END]
Fiksi Remaja[DAH TAMAT] Warn: -COWOK SAMA COWOK -Dewasa 🔞 -Banyak kata kasar -Ada adegan dewasa Walaupun ini cerita tentang kita, apakah akhirnya juga akan tentang kita? 👨❤️👨 √ Zayden Narendra [seme] √ Jauzan Bagasdit...