Ck sialan banget cuacanya tiba-tiba aja berubah pas Jauzan lagi anteng ngendarain motor cbnya di tengah jalan, mana lagi pake seragamu lagi. Udah kaya dilan tapi bedanya di boncengan belakang motor dia kosong, gak ada orang. Miris banget Jauzan.
Cowok itu walaupun udah setengah basah seragamnya tetap milih buat neduh daripada kena omel bunda basah kuyup ujan-ujanan. Walaupun nama panggilan Jauzan tuh Ujan bukan berarti Jauzan suka ujan, malah dia benci banget sama hujan.
Balik lagi sama keadaan Jauzan yang udah ngemper di warung kecil yang udah tutup itu, cowok itu ngacakin rambutnya yang baru aja ketutup sama helm. Dia buang nafasnya pelan karena feeling dia tuh nih hujan bakalan lama.
Sialnya lagi hapenya tuh lowbat jadinya dia gak bisa ngehubungi orang rumah. Apes banget emang dia tuh.
Jauzan ngelipat tangannya di dada terus duduk dengan kaki dia angkat satu, cowok itu udah hampir sepuluh menitan kaya gini aja dan ya hujannya tuh masih deras banget. Tapi pas lagi asik mikir gimana dia pulang tiba-tiba aja cahaya dari lampu mobil buat Jauzan keganggu.
Cowok itu dengus sebal terus nolehin mukanya ke arah kiri biar matanya tuh gak tabrakan sama lampu mobil tapi tuh mobil makin mendekat ke arah dia yang langsung aja buat noleh dan Jauzan jadi melotot. Mobil Naren? Iya, itu mobil Naren. Jauzan ingat banget itu mah.
Pintu mobil depan kebuka buat orang yang duduk di sana keluar, supirnya Naren yang keluar dari situ. Terus tuh pintu mobil nutup lagi yang jadinya kaca mobil yang kebuka, yang nampilin Naren di tempat bangku stir.
"Masuk lo," kata Naren gak mau basa-basi soalnya dia udah capek daritadi cari nih cowok.
Jauzan tetap duduk terus natap sinis ke Naren. "Ngapain sih lo? Gak ada kerjaan banget jemput-jempuat gue."
Naren langsung senyum datar. Dia tau bakalan kaya gini respon cowok berisik ini. "Gue disuruh bunda lo, buru elah kaga usah buat lama," kata cowok itu gak santai.
"Gue bilang kaga udah nurut lagi kata bunda. Kenapa sih lu? Mau dianggap baik sama bunda? Gak perlu anjir." Jauzan benci banget sama tindakan Naren yang selalu aja bawa embel-embel bundanya, kaya apaan banget sih? Mau cari muka gak gini juga dah seharusnya.
"Lo pusingin apa sih?" tanya cowok yang ada di dalam mobil berusaha nahan geram dalam diri dia. "Motor lo nanti dibawa supir gua. Cepetan dah ribet amat lo."
Supir Naren yang udah di samping Jauzan ngangguk terus senyum canggung gitu ke Jauzan yang sama sekali gak natap ke pak supir.
"Ogah dih. Lo tinggal pergi juga ribet amat."
"Jan, urusan gue bukan cuman lo urusan gue masih banyak. Jangan buat lama please. Naik cepetan," kata Naren dengan nada yang dia paksa selembut mungkin biar tuh bocah bandel nurut.
Bukan Jauzan namanya kalo gak keras kepala, cowok itu tetap masih duduk di bangku panjang itu. "Si anjing. Berisik amat sih lo!"
Ok fine. Naren gak mau baikin cowok berisik ini lagi. "Pak, naik aja. Kita bilang ke bunda kalo kita gak nemu anaknya," perintah Naren ke si supir yang auto nurut.
Pas udah pak supir di dalam mobil Naren langsung tancap gas dan lebih kasarnya mobilnya nginjak genangan air hujan yang langsung ngenain ke celana sekolah Jauzan. Jauzan auto bangkit dan ngumpat kasar.
"ANJENG!"
"Kamu tuh udah bunda kasih tau kan? Kalo lagi main itu jangan pake baju sekolah Ujan, udah dibilang pake baju kaos," omel bunda ke Jauzan yang baru aja selesai ngeletakin motornya di halaman depan rumah. "Udah basah kaya gini gimana bisa kering malam ini? Besok harus pake baju siapa? Baju ini baju kedua kamu, baju pertama udah kotor semalam," lanjut bunda.
Jauzan ngehela nafasnya terus narik tangan bunda buat salim. "Ujan pusing Nda, mau ganti dulu. Ngomelnya ntaran aja," kata cowok itu terus masuk ke dalam rumah. Bunda yang lihat itu cuman bisa sabar sama anak laki-lakinya itu.
Pas Ujan masuk ke rumah matanya langsung nangkap tubuh tegap Naren yang lagi ngetik sesuatu di komputer, hal itu buat amarah Jauzan naik lagi. Kalo lagi gak di rumah udah Jauzan bantai habis-habisan cowok ini tapi masalahnya ada bunda.
"Buset kaya habis kecebur got lo," celetuk Aurora yang baru nongol dari kamar itu cewek.
Jauzan natap datar ke tetehnya itu. "Salahin noh otak anjing peliharaan lo," kesal cowok itu.
Aurora natap ke Naren terus ke Jauzan lagi. "Gue meliharanya kucing Jan teteh sendiri lo gak tau."
"Bacot lo."
"Mulut lo," sentak Naren yang daritadi diam, sentakan Naren buat langkah Jauzan berhento.
Jauzan balik badan. "Apesih lu? Gak usah nyaut terus napa, kaya kenal aja lo."
"Jan heh gak boleh gitu kamu," kata bunda yang auto bunda Jauzan dengus sebal terus lanjutin langkahnya ke dalam kamar.
Kayanya beneran deh si Narenjing itu anggota keluarga di sini daripada Naren yang dimarahin melulu, gak pernah tuh dilembutin kaya Naren atau dibela kaya Naren. Pasti selalu diomelin, ditegurlah dih jadi males banget Jauzan jadinya di rumah.
Jauzan yang lagi asik ngegame noleh ke arah pintu yang diketuk, cowok itu bangkit dan ngebuka pintu yang nampilin bundanya. Cowok itu ngasih akses bunda buat masuk ke dalam kamarnya.
"Kenapa Nda?"
"Besok malam jangan pergi main," kata bunda sambil ngeletakin pakaian yang udah rapih di dalam lemari Ujan.
"Ujan besok ada acara Nda, satnight juga kan?"
"Besok ada makan malam sama keluarga Naren."
Ah nama cowok ini lagi. "Lah biasa Ujan kaga ikut juga bisa. Ini kenapa kaya harus banget?"
"Soal kamu. Pokoknya besok gak boleh keluar," kata Bunda terus keluar dari kamar Jauzan.
Jauzan langsung ngedutin alisnya bingung kenapa malah tentang dirinya dia. Lagipula biasanya tuh ya beneran deh kalo ada makan malam sama siapapun selalu tetehnya yang ikut Jauzan mau ikut atau gak itu ya kemauan dia, tapi kok malah sekarang harus. Kaya malesin banget ditambah dinnernya tuh sama keluarga Naren.
SUMPAH UJAN MALES BANGET SERIUSAN!
26/10/21
👨❤️👨 Ini pada suka sama cerita yang ini nggak?
-giaca 🍵
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORY [END]
Novela Juvenil[DAH TAMAT] Warn: -COWOK SAMA COWOK -Dewasa 🔞 -Banyak kata kasar -Ada adegan dewasa Walaupun ini cerita tentang kita, apakah akhirnya juga akan tentang kita? 👨❤️👨 √ Zayden Narendra [seme] √ Jauzan Bagasdit...