•39•

19.7K 2.1K 104
                                    

"Mau ke mana kamu?"

Jauzan yang baru aja keluar kamu udah ditanyain dengan nada gak lembut sama Sean, ya soalnya mereka tuh masih perang dingin gitu. Walau Jauzan sebenarnya udah maafin Sean cuman memang Sean orangnya gengsi banget, Jauzan tuh kan gengsi tapi Sean lebih gengsi lagi. Makanya Jauzan harus banyak mengesampingkan gengsinya daripada harus debat terus.

"Nongkrong bentar sekalian aku mau bahas salah satu matkul," kata Jauzan mendekat ke arah Sean.

Sean ngangguk terus bangkit dari sofa ngecup lembut kening Jauzan lalu ngelus rambut Jauzan. Tindakan ini udah biasa memang dia lakuin setiap kali dirinya pamit atau Jauzan pamit pergi. Mereka gak terus ngelakuin kegiatan berdua, kadang Jauzan nongkrong sendiri atau kadang Sean sendiri namanya juga kan punya urusan masing-masing.

Ngomong-ngomong nih ya, Jauzan sama Sean tuh tinggal bareng di apartemen Aurora sebenarnya Sean maunya mereka tinggal di rumah yang mau Sean beli cuman kata Jauzan sayang banget apartemen Aurora ditinggal gitu aja. Jadi gitu deh.

"Mau dianter atau gak?" tanya Sean masih dengan nada dinginnya.

"Aku naik motor sendiri aja. Pergi dulu ya?"

"Hati-hati."

Jauzan kembali ke kuburan Aurora, ntah kenapa dia penasaran banget sama cowok yang tatapan sama dia secara sekilas kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jauzan kembali ke kuburan Aurora, ntah kenapa dia penasaran banget sama cowok yang tatapan sama dia secara sekilas kemarin. Karena sehabis dia tatapan sama cowok itu perasaan Jauzan kacau sampai dia mimpiin cowok brengsek yang pernah hadir dalam hidupnya, awalnya Jauzan gak klaim cowok yang tatapan sama dia tuh cowok yang dia kenal tapi feeling Jauzan makin lama berkata lain. Kalau yang ditatap kemarin tuh cowok yang dia kenal.

Iya, hal yang buat dia ribut sama Sean tuh karena Jauzan mimpiin cowok yang sempat buat Jauzan hilang arah setelah kepergian Aurora. Tapi dia memang gak jujur ke Sean soal itu karena pasti Sean akan nyalahin cowok itu. Lagipula Jauzan udah maafin cowok itu bahkan ya Jauzan ingin bertemu cowok itu sekali aja, mau lihat keadaannya kaya yang pernah dibilang bunda atau bukan.

Jauzan tau cowok itu sakit, terpuruk tapi dahulu Jauzan gak percaya ya karena rasa benci ke dia tuh masih besar banget tapi untuk beberapa bulan terakhir Jauzan ngehilangin rasa benci itu karena kalo dipikir-pikir Jauzan gak sebegitu terpuruknya sampe mentalnya terganggu. Berarti jelas di sini siapa yang paling kehilangan.

Padahal waktu itu Jauzan berpikir cowok itu kelihatan baik-baik aja yang nyatanya nggak saka sekali kata bundanya, sekarang malah Jauzan yang ngerasa bersalah pernah ngeklaim kalo dia itu baik-baik aja di atas penderitaan orang lain.

Jauzan turun dari motornya setelah sampai di tujuan dia, cowok itu ngebuka helmnya terus dia letakin tuh di atas motornya yang udah terparkir rapih. Mata Jauzan langsung terpaku ke kuburan tetehnya yang ada cowok duduk membelakangi dirinya. Dari postur tubuhnya aja jelas Jauzan tau siapa itu tapi anehnya langkah Jauzan berat banget untuk melangkah ke situ.

OUR STORY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang