๑VI🍷

12.5K 1K 56
                                    

Lanjutkan prolognya~

Setelah memastikan bahwa siswa-siswi yang ada disana memperhatikan, jaemin menarik nafas dan membuangnya perlahan..

"Sebelumnya aku mau memberitahukan kabar baik atau buruk kepada kalian semua yang ada disini" Nana mulai angkat bicara, tanpa adanya keraguan sedikitpun.

Tak butuh waktu lama, semua murid pada berdatangan dan berkumpul heboh karena penasaran, apalagi murid-murid perempuan yang sangat antusias memandangi jeno kagum.

Jeno tidak ingin berbasa-basi, ia langsung saja ke intinya.

"Ahem, permisi, kami berdua, aku dan nana akan segera menikah!"

"MWO?!!!!" Teriak semua murid disana terkejut.

"Ya! Jeno hyung adalah calon suamiku!" Jelas nana sambil berkacak pinggang, ia merasa senang melakukannya.

"APA?!!!!!!" Lagi semuanya merasa kaget dan tidak percaya, mendengar kalau jaemin akan menikah dengan anak dari pasangan yang sangat terkenal itu!

Rasanya tidak mungkin. Tentu saja kabar ini sangat mendadak dan semua siswa-siswi disana belum ada yang tau kalau selama ini nomin berpacaran.

Jeno tersenyum manis kepada semua murid disana, ada rasa bangga yang menyelimuti hatinya. Karena jaemin mau memberitahukan hubungannya dengan sangat berani dan percaya diri.

"Maafkan aku, aku akan segera menikah~ kalian semua jangan khawatir, karena aku orangnya baik hati dan tidak sombong, aku akan mengundang kalian untuk datang ke pernikahan kami Minggu depan! Hehehe jangan lupa datang ya~~"

"Toge kecil ini berpacaran dengan jeno oppa sunbaenim?!!'

"Tidak!

"Andwee T-T"


Skip >>>

Pernikahan telah selesai dilakukan, kedua pengantin itu sudah mengucapkan janji suci dan saling bertukar cincin, sekarang kini keduanya tengah berciuman dihadapan semua para tamu undangan..

Prok

Prok

Prok

Sebagian kecil penonton bertepuk tangan untuk ikut berbahagia dan memeriahkan acaranya..

Kebanyakan yang menyaksikan semua ini tidak merasa senang, karena banyak penggemarnya jeno yang tidak setuju dengan pernikahan ini, ada yang masih tidak percaya, ada yang menangis histeris, juga bahkan ada yang pingsan karena shock!

Acara pernikahannya dibuat tidak terlalu mewah atas permintaan jaemin sendiri, tamu undangannya-pun tak lebih dari 300 orang. Kedua orang tuanya jeno juga sudah menyetujui dan memberikan restu pada mereka sejak sebulan yang lalu jeno memperkenalkan calon istrinya.

Sang mommy sebenarnya sedih jika anak keduanya harus memulai kehidupan yang baru bersama istrinya, maka dari itu mau tidak mau jaeyong harus merelakan anaknya hidup dengan pilihan hatinya.

Tidak Imoet ! || Nomin • END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang