Kalian ingin tau apa yang sudah terjadi setelah jeno pulang ke rumah? Jawabannya panik! Jeno baru pulang pukul setengah delapan malam. Awalnya dia heran kenapa lampu luar belum dinyalain, pas baru masuk jeno biasa aja sambil nekan saklar lampu luar, cuma baru kamar, dapur sama ruang tamu aja yang udah dinyalakan sama nana.
Jeno senyum ngeliat nana, dia pikir mungkin nana nungguin dia sampe ketiduran disofa terus lupa, tapi pas tau mukanya nana yang udah pucet plus dibangunin gak bangun-bangun barulah jeno kalang kabut banget sama keadaan jaemin, kenapa dengan istrinya?!
Jujur meskipun jeno capek abis pulang kerja, tapi keadaan nana lebih penting, dia cepet-cepet gendong nana terus bawa kemobilnya dan langsung pergi kerumah sakit!
Gak peduli pintu rumah yang belum ditutup, yang dipikirkannya jeno, jaemin harus dibawa kerumah sakit secepatnya! Karena dilihat-lihat nana udah pingsan gak sadarkan diri, mungkin dari tadi, jelas gak khawatir gimana jeno? Panik bangetlah, tau-tau istrinya udah begitu dan ia gak tau apa yang udah terjadi selama ia belum pulang. Jeno gak bisa bayangin kalau sampai ada apa-apa dengan istrinya!
~
Guys Mian ya kalau narasinya kepanjangan 🙏🏻, soalnya banyak yang perlu dijelasin xixi
>>>
Setelah jaemin selesai diperiksa.
Katanya nana mengalami keracunan ringan sama dehidrasi plus kelelahan.
Dokter kim bertanya pada nana yang udah siuman setelah dipasangkan infus.
Nana mengatakan kalau ia makan vegetarian salad, bahan sayuran yang ada dimakanannya-pun ia sebutkan.Memang mengonsumsi sayur-sayuran adalah hal yang dianjurkan, sebab mengandung banyak manfaat dan nutrisi bagi tubuh maupun perkembangan janin. Namun bukan berarti ibu hamil boleh mengonsumsi segala macam jenis sayuran, karena ada beberapa sayur yang bisa membahayakan kandungan.
Dokter kim hela nafas, terus menjelaskan jenis sayuran apa aja yang tidak boleh dikonsumsi oleh jaemin.
Salah satunya tauge dan sayuran mentah. Tauge/kecambah yang tidak dicuci dengan bersih dan tidak dimasak terlebih dahulu berpotensi terdapatnya bakteri, jadi sebelum memakannya harus direbus atau ditumis sampai benar-benar matang. Sayuran pun sama, walau ada yang tidak perlu dimasak tapi sebaiknya semuanya direbus sebentar terlebih dahulu agar terhindar dari resiko yang dapat memberikan dampak buruk pada kehamilan.Dan untuk nasi goreng kimchi, disarankan rasanya yang original saja, sebaiknya jangan terlalu pedas.
Ternyata bukan itu saja kesalahannya nana. Dokter kim meminta nana untuk memberitahukan kegiatan aktivitas apa saja yang dilakukannya selama seharian tadi sebelum dirinya mengalami hal ini.
Waktu istirahat, nana tertidur terlentang, dan posisi kaki yang lebih tinggi dari kepala karena dikasih bantalan sofa. Mendengar itu dokter kim kembali menghela nafas, dan ia mulai menjelaskan alasannya.
Saat trimester kedua terlebih perut yang sudah membesar, nana perlu memperhatikan posisi tidur agar membuatnya nyaman dan aman. Tidur dengan posisi terlentang dalam waktu yang lama dapat memberikan dampak kurang baik bagi debay dalam kandungan, karena dapat menghambat aliran darah dan oksigen, mempersempit ruang rahim, menyebabkan tekanan darah rendah dan membuat kepala menjadi pusing, jadi mulai sekarang nana harus menghindari posisi tidur seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Imoet ! || Nomin • END✅
Fanfiction✿ Seputar kisah manis antara jeno dan jaemin sama dedek bayi(^∇^)ノ♡ • Boyslove || • Slice of life || • M-preg || • Fluffy || • Funfic || • Bucin || Happy reading don't forget to meninggalkan jejaknya ringt~ 😘 #Dom : Jeno🐶 #Sub : Nana🐰 ❕NOxMIN❕NOx...