SELAMAT DATANG DI SERI PERTAMA
XEAGLE UNIVERSE-!! SAMBUTLAH, KISAH ADAM DAN DINDA YANG AKAN MEMANJAKAN KALIAN~WAHH! KALIAN MASIH SETIA NUNGGUIN KAN? TERIMA KASIH BANYAK YANG SETIA DARI UNFORGETTABLE MEMORIES
SAMPAI SEKARANG <3BUAT KALIAN YANG BARU MASUK, CERITA INI ADALAH SPIN-OFF DARI RANGKAIAN SERI XEAGLE UNIVERSE. KALIAN BISA MEMBACA SERI PERTAMA
SEBELUM MEMBACA INI YAWW-!!~ HAPPY READING! ~
***
"Tatapannya, berhasil membuat jantung ini berpacu kencang,"
***
PLAKK!!
Seisi kantin yang ramai dan bising di siang hari panas membara itu seketika hening ketika suara tamparan keras yang berasal dari seorang cewek berambut sebahu menampar seorang anggota inti Xeagle dengan keras.
"SIALAN LO, ADAM! APAAN MAKSUD LO SELINGKUH DI BELAKANG GUE?!" pekik Zia dengan kencang di hadapan wajah Adam.
Cowok itu memegang pipinya yang terasa ngilu. Ia menarik senyum smirk, sembari menatap balik Zia dengan tatapan yang mengerikan.
"Kenapa? Gak suka?"
Zia menangis kencang. Ia tak terima perasaannya di mainkan layaknya sebuah boneka oleh seorang Adam Rafi Haidar, cowok playboy kelas elit. Bodoh sekali dirinya kalau di lihat.
"COWOK BRENGSEK! NYESEL GUE TERIMA LO PACARAN!" ujar Zia.
"Lah? Gak salah, nih? Bukannya lo yang nembak gue duluan? Jangan pernah mimpi gue yang nembak lo," jawab Adam seraya mengelus puncak kepala cewek yang duduk di sampingnya alias selingkuhan ke seratus dua belasnya.
"Lo!" Zia mengacungkan jari telunjuknya di hadapan wajah cewek yang duduk di samping Adam. "Jangan pernah lo anggap hidup lo bakalan tenang habis ini!"
"Astaga, udah deh! Jangan pada berantem lo pada!" sela Kinos.
"Lo juga goblok sih, Zi. Kok mau-mau aja pacaran sama playboy brengsek modelan Adam," celetuk Arya.
"Ganteng juga enggak. Masih gantengan gue," tambah Wisnu.
Zia menghentakkan kakinya kesal. Ya... begitulah. Zia pikir kata-kata Adam yang berjanji padanya akan berubah ternyata hanyalah janji palsu. Ia merasa dikhianati.
Aku janji kok bakal berubah,
Yuk, bantu aku bareng-bareng buat berubah hehe...
"Gue kecewa sama lo," Zia lalu berlari keluar dari kantin dengan hati yang sudah hancur berkeping-keping. Ia mendapat sorakan ejekan dari beberapa anak laki-laki yang melihatnya.
"Ya emang gue peduli," gumam Adam.
"Gila lo, Dam! Udah berapa jumlah mantan lo sekarang coba," ujar Arya sambil geleng-geleng kepala.
"Ehm... seratus dua belas yang ini? Tapi gue gak tau lupa," jawab Adam.
"Malu gue punya temen brengsek kayak lo," sindir Fatih.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIDAR
Teen Fiction🛐 SEBELUM BACA, FOLLOW DULU! - XEAGLE UNIVERSE - - Kisah Adam & Dinda - ~~~ "Tuhan, semoga orang baik di sampingku selalu bahagia bersamaku," Ini tentang kisah Dinda yang di kejar oleh kakak kelasnya yang merupakan seorang anggota geng motor yang m...