Good Night

22 2 0
                                    

katanya mati satu tumbuh seribu, lalu mengapa yang datamg seribu tidak bisa menggantikan yang satu

- selembayung-

🌱🌱🌱🌱

Setelah selesai membereskan barang-barang pribadi mereka dan bersih-bersih mereka berkumpul diposko perempuan untuk briefing sejenak. 

"saya disini sebagai wakil ketua akan memberitahukan beberapa informasi kepada teman-teman semuanya" ucap Haris dengan nada tegas.

"pertama, sesuai dengan rapat beberapa waktu yang lalu agenda proker kita sudah bisa mulai dijalankan mulai besok pagi dan jadwal agenda akan ditempel di posko perempuan.

kedua, setiap hari kita akan membentuk jadwal piket masing-masing, gunanya jadwal piket ini untuk memantau proker kita, mengawasi serta dia yang akan bertanggung jawab dengan proker yang terlaksana dihari itu

ketiga, saya berharap kepada teman-teman semua untuk saling membantu dalam menyukseskan proker kita ini, jangan ada yang saling kelahi apalagi bermusuhan saya harap kita kompak sebagai tim disini.

Selanjutnya, hal yang sangat penting kita disini berada jauh dari kota dan berada dilingkup masyarakat yang masih menjaga adat, jadi saya harap semuanya dapat menjaga sikap dan prilakunya selama disni" ucapnya tegas. 

"bisa dimengerti" tanya Haris?

"bisa Ris"

Selembayung mengangkat tangannya tanda ingin bertanya 

"iya sel, ada yang ingin ditanyakan?"

"jadwal piketnya boleh minta Ris biar kita tahu siapa saja dan hari apa saja piketnya"

Haris menganggukkan kepalanya "boleh Sel, lagian ini juga nanti akan kita pajang di posko perempuan"

"ada yang ingin ditanyakan lagi?"

"udah cukup kayak nya Ris" sahut Aldo yang duduk disamping Haris.

"baik kalau begitu, selamat beristirahat untuk kalian semua saya tahu pasti teman-teman capek setelah perjalanan jauh dan ditambah harus bersih-bersih lagi, dan bagi yang ingin nongkrong dulu cerita-cerita dipersilahkan tapi jangan jauh dari posko, kalau bisa didepan saja" ucap Haris "dan yang untuk laki-laki saya harap kalian bisa jaga yang perempuan disini dan kita harus saling menjaga" lanjutnya lagi. 

"psttt Sel si Haris keren banget ya kalau lagi serius kayak gini, jadi suka deh" ucap Aira berbisik kepada Selembayung. 

"biasa aja sih menurut gue" jawab Selembayung santai. 

Aira berdecak mendengarnya "ah lo mah gak asik Sel, keren banget tau Haris berwibawa gitu, semoga aja jadwal piket gue sama dengan Haris jadi bisa PDKT deh" ucapnya sambil tersenyum. 

"terserah lo deh Ra males gue nanggepinnya, ntar sakit hati jangan ngadu ke gue" 

setelah selesai briefing mereka semua kembali ke kegitatan masing-masing, ada yang langsung tidur, ada yang bermain gitar sambil bernyanyi diteras posko, bagi cewek-cewek mereka tentunya menggosip terlebih dahulu. 

🌱🌱🌱🌱

saat ini Selembayung berdiri didepan papan pengumuman yang mereka buat diposko, matanya menelisik barisan kalimat yang ada

Selembayung (On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang