BXB CONTENT. LOKAL.
VOMENT, GRATIS KOK.
×××
Kelas sebelas Ips3 itu ada dipaling pojok lantai dua. Didepan kelasnya ada pohon jambu air merah yang kecil itu loh.
Ada tiga manusia yang lagi nyoba buat ngambil tuh jambu. Ada Sunghoon, Dongpyo sama satu lagi namanya Doyum Angkasa.
"Tahan Hoon tahan biar gue ambil" kata Doyum, dia ngambil jambu yang rantingnya lagi ditahan sama Sunghoon.
Dongpyo bawa kresek buat tempat jambu, udah puas Sunghoon ngelepasin tuh ranting.
"Astaga kalian ngapain?"
Ketiga manusia itu noleh dan nyengir, ada guru yang keknya sih bakal ngajar dikelas mereka.
"Hehe, ngambil jambu. Bapak mau?" bales Dongpyo sambil ngulurin tangannya yang genggam jambu.
"Ya pasti maulah, dah yuk masuk" bales tuh guru sambil ngambil satu jambu.
Mereka masuk kelas, Dongpyo satu bangku sama Doyum sementara Sunghoon sama Yedam. Guru tadi ngeletakin buku yang dia bawa dan ngenalin diri.
"Pagi semua"
"Pagi!" duh kompaknya.
"Kenalkan, saya Seokjin Prasetya mengajar mapel seni budaya dan saya wali kelas kalian"
"Nah, pengurus kelas kan belum dibentuk karena saya baru bisa masuk sekarang. Jadi, ada yang mau mengajukan diri?" Sambung Seokjin sambil ngeliat seisi kelas.
"Si Jay aja pak, tahun kemaren kan kelasnya menang banyak lomba tuh" kata Kai. Iya, Kai ada dikelas itu juga.
"Yang lain?" tanya Seokjin.
"Kita mah setuju aja ya kan?" bales Doyum. Yang lain juga mangut-mangut setuju.
"Jangan sayalah pak, tuh masih ada Jake, Jisung, Taehyun, Hyeongjun, Junho, yang lain juga banyak tuh" bales Jay. Dia nggak nyebutin nama cewek karea cewek dikelas itu cuma ada empat biji doang.
"Tapi yang lain setujunya elo Jay, ya kan?" kata Jisung, ini manusia juga nyempil dikelas ini.
Dan ya, akhirnya Jay pasrah dan jadi ketua kelas dah. Trus sekertarisnya cewek, Ningning namanya. Bendaharanya Doyum. Mereka juga langsung bikin jadwal piket, baru deh mereka masuk ke pelajaran.
+++
"Sangwoo! Tungguin gue!" kata Doyum, sementara yang dipanggil bodo amat dan lanjut jalan tapi pelan.
"Kantin bareng yok" kata Doyum. Sangwoo Aldrian, cowok itu cuma noleh trus ngegeleng.
"Ih kenapa? Emang lo mau kemana? Gue ngikut dah" bales Doyum.
"Perpus" kata Sangwoo yang bahkan tanpa noleh ke Doyum yang udah rangkul tangannya.
"Oke dah, gass perpus!" kata Doyum sambil senyum manis, Sangwoo senyum kecil ngeliat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02Line] The Bobrokers✔️
Fanfiction[republish] BXB AREA Circle yang isinya serbuk berlian tapi bobroknya nggak ketulungan. IF YOU DON'T LIKE IT JUST DON'T READ AND JUST GO AWAY [Idol who born on 2002] -Kang Taehyun(dom) -Hueningkai(dom) -Park Jisung(dom) -Bang Yedam(sub) -Park Jay(do...