BXB CONTENT. LOKAL.
VOMENT, GRATIS KOK.
×××
Oke, jadi hari selasa ini Yedam sengaja minta anter Papi Jihoon kesekolah soalnya dia bakal pulang bareng Doyoung.
Ortu Yedam mah percaya aja sama Doyoung, apalagi ortu Doyoung ternyata temen smanya Papi Jihoon.
Yedam lagi nunggu Doyoung yang masih ada urusan di uks. Anteng banget dia nunggu sang pacar ditaman sekolah.
Tapi lagi enak-enak duduk perusuh dateng, Jisung, Kai dan Taehyun.
"Buset ada bocil nyasar!" Kata Jisung.
"Aduh Sung gimana nih Sung? Lapor polisi aja gimana?" bales Kai.
"Jangan anjir cari dulu ortunya siapa tau masih disekitar sini" sahut Taehyun.
Yedam cuma ngehela nafas. Mentang-mentang pacar mereka udah lulus makin prik aja tiga orang itu.
"Bangsat! Pergi aja kalian sana, ganggu kedamaian gue!"
Tiga titan itu pun pergi dari sana karena Yedam udah ancang-ancang mau lempar tasnya. Ketiga seme itu juga ketawa puas abis jahilin Yedam.
"Kok bisa sih Kak Beom, Kak Lele sama kak Hee mau sama mereka. Prik gitu" kata Yedam dan jangan lupakan muka julidnya itu.
Doyoung dateng dengan muka bingung liat Yedam misuh-misuh.
"Ngapain kak?"
"Tuh tiga titan tuh ganggu tadi" bales Yedam.
Doyoung cuma ketawa abis itu gandeng Yedam buat menuju ke parkiran motor dan pulang.
"Acieee mau kemana nih berdua" kata Kai.
"Biasalah kencan tuh pasti" bales Taehyun.
"Utututuuu si buaya dan pawangnya, adem ayem langgeng ya kalian hahaha" sahut Jisung.
"YYAKKK!"
Ketiga seme tadi langsung tancap gas abis godain Yedam, lagi.
"Udah sih kak, kayak nggak tau kelakuan mereka aja" kata Doyoung sambil ketawa kecil.
"Ditinggal pacarnya lulus makin gila aja mereka bertiga, heran aku tuh"
"Kira-kira ntar kayak gitulah aku dan Jungwon pas kakak sama kak Jay lulus nanti" bales Doyoung.
"Kamunya makin ngebuaya Jungwonnya makin julid" kata Yedam sinis.
Doyoung cuma ketawa sambil masang helm extra yang sengaja dia beli khusus buat Yedam.
"Udah ya, Princessnya Dobby nggak boleh marah-marah, bukannya serem malah gemesin"
"Akhh Dobby!"
Doyoung ketawa puas, Yedam salting sama sebel tuh lucu banget mukanya makanya Doyoung suka jahilin pacarnya ini.
×××
Mereka pulang kerumah Doyoung dan Mamanya siganteng baru aja masuk abis belanja ditukang sayur yang lewat.
"Mama Cio!"
"Eh mantunya Mama!"
Yedam turun dari motor Nmax Doyoung abis itu ngelepas helm dan ditenteng nyamperin Mamanya Doyoung.
Mashiho, Mamanya Doyoung itu nyambut pacar anaknya dalam pelukan dan mereka pelukan didepan rumah macem bocil soalnya tinggi keduanya memang cukup minimalist.
Abis itu Yedam langsung dibawa Mama Cio kedalem entah diajak kemana sementara Doyoung milih buat ngunci pager.
Ternyata oh ternyata Yedam diajak kedapur yang mana langsung disuguhin macaron yang tadi pagi Mama Cio buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02Line] The Bobrokers✔️
Fanfiction[republish] BXB AREA Circle yang isinya serbuk berlian tapi bobroknya nggak ketulungan. IF YOU DON'T LIKE IT JUST DON'T READ AND JUST GO AWAY [Idol who born on 2002] -Kang Taehyun(dom) -Hueningkai(dom) -Park Jisung(dom) -Bang Yedam(sub) -Park Jay(do...