Bobrok#21

601 51 0
                                    

BXB CONTENT. LOKAL.

VOMENT, GRATIS KOK.

×××

Oke, geng bobrok sekarang lagi ada dilobi hotel. Nunggu Auntynya Yedam buat jemput. Tapi udah lima belas menit Lisa belum juga muncul.

Dan pas Yedam nelfon malah katanya langsung keluar aja nggak usah manja minta jemput ke dalem lobi.

Yodah dengan itu pula mereka langsung grasak-grusuk jalan ke luar hotel dimana Lisa udah nunggu.

"Aunty!" panggil Yedam.

Lisa dan satu cewek lagi itu nengok ke mereka.

"Kyleson! Ponakan Aunty yang gemesin!" bales Lisa.

"Berisik Lil!" kata cewek yang bareng Lisa.

"Halo halo bayi-bayi Aunty sekalian" kata Lisa waktu geng bobrok mendekat, baru aja ketemu udah manggil bayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo halo bayi-bayi Aunty sekalian" kata Lisa waktu geng bobrok mendekat, baru aja ketemu udah manggil bayi.

Biasa, bandar BL mah emang gitu udah garis keras soalnya.

"Eh iya kenalin, Jennie Ruby pacar Aunty" kata Lisa.

"Wehhh! Kyle kira aunty bandar BL doang ternyata belok juga" kata Yedam tanpa dosa. Langsung ditabok bahunya sama Lisa.

Jennie nyengir doang, abis itu langsung ngebagi geng bobrok jadi dua mobil. Satu sama Lisa satu lagi sama Jennie.

Dan Yedam malah milih satu mobil sama Jennie, entah kau cepu apaan ke Jennie tentang Lisa.

"Cepu aneh-aneh Aunty suruh Jennie tinggalin tengah jalan kamu Kyle" kata Lisa sebelum pisah.

Yedam cuma natap Auntynya sinis abis itu kabur masuk mobilnya Jennie. Abis itu ya jalan deh ke vila punya ortu Yedam.

"Aunty Jennie sejak kapan pacaran sama Aunty Lisa?" tanya Yedam pas mobil baru aja keluar bandara.

"Setahun lebih kayaknya" bales Jennie.

"Kok mau sama Aunty Lisa sih? Dia kan prik orangnya" kata Yedam enteng.

Jennie ketawa, dia akui kalo Lisa emang agak prik anaknya cuma ya daya tariknya tuh disitu.

"Nggak tau, takdir kalik" kata Jennie.

"Yee kayak elo sama Doyoung Dam. Elonya lupa posisi Doyoungnya gaspoll" kata Dongpyo yang ada disana, Doyoung juga ada disana cuma diem aja nyimak.

"Ehh elo sendiri juga, nggak ada angin nggak ada ujan tiba-tiba udah punya pacar mana udah gitu pacarannya dah hampir setahun pula" bales Doyum yang duduk disebelah Dongpyo.

"Salahin nih manusia satu, ngajak backstreet"

"Kamunya juga mau aku ajak backstreet" bales Eunsang.

"Yahaaa mampus!" kata Sunghoon.

Ini mobil Jennie sebagian disi oleh uke, semenya cuma Eunsang sama Doyoung aja.

"Ini kira-kira berapa jam ya Aunty?" tanya Doyum.

[02Line] The Bobrokers✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang