Bobrok#17

734 59 0
                                    

BXB CONTENT. LOKAL.

VOMENT, GRATIS KOK.

×××

Pasukan uke geng bobrok udah pulang ke habitat masing-masing, soalnya harus packing. Kan, besok mereka bakal berangkat ke swiss pake pesawat firstclass yang bakal langsung ke bandara internasional swiss tanpa transit dulu.

Say thank you kepada Papi Jihoon dan Mami Hyunsuk atas voucher tiket gratis geng bobrok bisa liburan bareng kesayangan masing-masing meskipun nggak semua.

Maksudnya nggak semua itu kan Doyum sama Sangwoo tiketnya udah jadi satu, kan mereka pacaran jadi ya udah sepaket.

Jake dan Sunghoon juga di itung sepaket, terus Dongpyo sama Eunsang, Jisung sama Chenle, Yedam dan Doyoung, Taehyun ngajak Beomgyu yang gabut soalnya Gyuri diajak Sinb ke Bandung, dan Kai ngajak Heeseung juga yang untung aja mau soalnya ada Beomgyu sang bestie.

Nah, sekarang kita lihat Jay yang pusing mikirin caranya biar bisa ngajak Jungwon.

Masalahnya dia kudu ngelewatin kembaran Jungwon, kagak satu doang tapi dua soalnya Jungwon tuh kembar tiga dan Jungwon anak kedua.

Aslinya Jungwon tuh udah mau, cuma dia bingung minta ijin ke kakak dan adek kembarnya.

Dan Jay selaku salah satu mahluk yang punya adek kembar bentukan kek Sunghoon mah pasti punya cara buat Jungwon biar dikasih ijin.

"Adek sama kakak lo mana dah? Katanya udah otw" kata Jay ke Jungwon yang lagi ngemil eskrim yang Jay beliin tadi.

"Bentar lagi juga nyampe, dua mahluk itu emang suka nyebelin. Lo deketin gue sabar-sabar aja sama kembaran gue" bales Jungwon.

"Sama elo aja gue sabar sampe akhirnya bisa jinak gini, apalagi sama kembaran lo" batin Jay sambil nguyel-nguyel pipi Jungwon.

"Kakak!"

"Eh?!"

Jay nggak sengaja ngejatohin eskrim Jungwon, kemudian si Jungwon ngedorong Jay sekuat tenaga eh malah berakhir Jungwon duduk dipangkuan Jay.

"Huaaa!"

Sesosok mahluk bernama Ningning nggak sengaja lewat.

Keduanya auto rubah posisi dan si Ningning malah haha hehe aja.

Jay ngeliat hp ditangan Ningning.

"Lo upload awas"

"Enggak! Mana berani gue njir sama elo, hehe" bales Ningning kemudian ngumpet dibalik badan sang pacar yang baru aja dateng, Giselle.

"Jel, awasin hp bini lo tolong. Meresahkan banget tuh hp" kata Jay.

"Sorry ya kalo dia ganggu, bakal gue amankan kok. Yuk beb kita pulang" bales Giselle sambil narik jaket Ningning yang masih ngeliatin Jay dan Jungwon.

Dua cewek itu pun pergi.

"Gue ngefollow kak Ningning juga di twitter dan anjir banget emang tuh hp ternyata, bisa banget nangkep moment orang" kata Jungwon.

"Gue aja kemusuhan sama tuh hp njir" bales Jay dan Jungwon ngangguk setuju soalnya dia kemusuhan juga sekarang sama honya Ningning.

"WON!"

Teriak dua mahluk titan yang mirip Jungwon.

Teriak dua mahluk titan yang mirip Jungwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[02Line] The Bobrokers✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang