Bobrok#7

909 91 8
                                    

BXB CONTENT. LOKAL.

VOMENT, GRATIS KOK.

×××

Hari ini kelas 11 ips 3 lagi jam olahraga. Dan kelas yang berisi 24 manusia dimana empatnya itu cewek sisanya cowok. Pak Mingyu selaku guru olahraga pun bingung ini mereka mau ngapain gitu kan ya? Ceweknya cuma ada empat, cowoknya brisiknya kek pasar.

"Ini para uke mana nih? Yok tolong kerja sama ya nak ya, ini yang uke gabung ke tim cewek aja gimana?" Kata Pak Mingyu.

"Yodah lah pak, nggak apa-apa dari pada planga-plongo doang liat mereka main" kata Ningning, harap maklum ya kalo bacotnya anak cewek kelas ini penuh kata kotor soalnya kan ya paham lah.

Jadilah si Sunghoon, Dongpyo, Doyum, Hyeongjun, dan tiga manusia cowok berstatus uke pindah ke barisan cewek.

"Heh Dam lo ngapain disana?! Sini woi! Lo uke setan!" kata Chaeryeong sambil narik kaos olahraga Yedam.

"Apasih Yeong narik-narik elah" bales Yedam sambil mukul-mukul tangan Chaeryeong.

"Sadar posisi Dam, lo tuh uke ya beb ya" kata Yuna, semua uke dia panggil Beb atau Say.

Yedam akhirnya ngalah dan ikut baris. Antara pasrah sama menyadari kalo dia emang uke. Dan akhirnya pelajaran pun dimulai. Ini mereka main basket.

Pas kan tuh 24 bagi dua jadi 12 lawan 12 dan lucunya tuh bisa pas gitu ya para cewek plus delapan uke walau yang satu masih suka lupa posisi, siapa lagi kalo bukan Yedam.

"Huaaa Mamih!" teriak Dongpyo yang badannya nabrak Kai.

Lah kok malah Dongpyo yang teriak? Iyalah kan dia yang mental padahal dia yang nabrak. Maklum badan Dongpyo kan mungil tapi sifatnya ganas dan barbar.

Akhirnya pemainan diberhentiin karena lutut Dongpyo luka. Yedam ngebawa Dongpyo ke uks buat dibersihin lukanya.

Maklum gini-gini Yedam tuh ketua ekskul PMR, dan dengan telaten Yedam ngebersihin tuh luka.

"Sanggup jalan kagak? Kalo kagak sanggup gue panggil bala bantuan nih" kata Yedam karena ternyata nggak cuma luka aja tapi keseleo juga kakinya.

"Panggilin Eunsang aja, hehe" bales Dongpyo bikin Yedam muter mata males.

Eh, belum juga manggil udah muncul aja manusianya. Kebetulan si Eunsang mau ketoilet tadi trus ketemu Taehyun dan bilang kalo Dongpyo abis nyusruk gara-gara nabrak Kai.

Dengan segala kebucinannya, Eunsang lari ke uks buat ngeliat Dongpyo.

"Kamu nggak apa-apa?" tanya Eunsang.

"Sakit~" bales Dongpyo sambil nunjuk kakinya. Yedam natap Dongpyo julid dan milih buat ninggalin dua manusia bucin itu.

×××

Jam penjas masih ada satu jam pelajaran lagi tapi sama Pak Mingyu dibebasin, mau lanjut olahraga silahkan mau langsung ganti baju pun juga silahkan, yang penting nggak menganggu kelas lain.

Yedam mager, yaudah dia milih buat duduk dibawah pohon beringin yang ada didepan uks setelah beli cola dimesin minuman. Cukup masukin uang lima ribu dan pilih mau apa, udah deh dapet minumnya.

"Hai kak" Yedam noleh dan ngehela nafas.

"Kenapa jam olahraga harus sama sih?" kata Yedam, sementara cowok yang nyapa dia duduk disebelahnya.

Itu Doyoung yang kelasnya juga ada jam olahraga. Ya, gimana nggak sama orang si Doyoung tuh kelas 10 ips 3. Wajar kalo jam mapelnya bisa sama.

"Gue penasaran deh kak, kenapa lo selalu ngehindar dari gue sih?" tanya Doyoung.

[02Line] The Bobrokers✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang