BXB CONTENT. LOKAL.
VOMENT, GRATIS KOK.
×××
WARN!! SEMI 18+
Kayaknya baru kemaren tahun ajaran baru dimulai. Eh udah akhir semester satu aja, makanya hari ini kelas sebelas Ips3 pada leyeh gelar tiker dibelakang kelas yang emang punya space cukup banyak.
"Ini para ciwi kemana dah?" tanya Taehyun.
"Beli jajan" bales Sunghoon yang baru aja dateng trus duduk sebelah Jay.
"Beli jajan dikantin kenapa lama banget dah?" sahut Dongpyo yang kelaperan.
"Biasa Yuna, tuh bocah kan kalo milih jajan lama banget" bales Yedam.
Baru aja diomongin keempat ciwi kesayangan Ips3 pun dateng dengan kantong plastik gede-gede isi jajan sama minum.
"Wehhh akhirnya dateng juga, nih pata pangeran udah nunggu para princess tau nggak nggak?" kata Jake sambil ngeraih satu bungkus Lays.
"Pangeran-pangeran cangkemu Jake, itu Sunghoon seriusin dulu baru sebut diri lo pangeran. Mana ada pangeran ngephp" kata salah satu ciwi, Leona namanya.
"Astaga Na, jleb banget omongan lo Na hahaha" kata Kai sambil ketawa ngakak.
"Heh sendirinya juga ngaca dulu mas, itu kakel kejar keburu lulus trus ditikung orang mampus" kata Leona ke Kai dan sekelas yang denger itu auto ngakak.
Para uke udah anteng sama jajan titipan mereka. Ini para uke sama seme tikernya pisah ya, para uke jadi satu bareng para ciwi-ciwi barbar tapi disayang sama satu kelas.
"Liburan ntar lo pada kemana?" kata Doyum memulai percakapan.
"Gue paling dirumah rebahan nemenin Mami gue" kata Sunghoon.
"Gue sih paling ntar ke Jogja bareng Eunsang" sahut Dongpyo yang mana satu sekolah udah tau kalo Dongpyo sama Eunsang pacaran.
"Gue ngikut alur sih" bales Yedam yang lagi rebahan berbantalkan paha Dongpyo.
Beda lagi sama para seme yang kayaknya udah apa rencana pas liburan nanti.
"Gue bakal ke China sama kak Lele" kata Jisung.
"Gue ke pulau kapuk aja dah" bales Taehyun yang jangan diragukan lagi kemagerannya.
"Elu Kai?" tanya Jisung.
"Dia mah sama kek Taehyun, rebahan dirumah sambil push rank" kata Sangwoo yang mana jawabannya 100% bener.
"Elu sendiri gimana Woo?" tanya Jisung lagi.
"Ngikut alur aja, kalo aja yang ngajak pergi ya ayo kalo kagak ya mending dirumah" bales Doyum.
"Trus elu Jay?" tanya Jisung lagi yang keknya kepo sama kegiatan bestienya pas liburan nanti.
"Biasalah mancing sama Baba ntar" bales Jay.
"Ck, liburan bareng aja yok lah" kata Jisung yang kurang puas sama jawaban temen-temenya itu.
"Ajak para uke aja, kalo mereka oke kita juga oke. Kalo bisa ajak pacar atau gebetan atau selingkuhan pokoknya harus ada pasangan" kata Taehyun yang lagi kumat bobroknya.
"Kalo kagak bawa?" tanya Jay.
"Silahkan ngebabu buat kami semua yang bawa pasangan dan juga silahkan meratapi nasib" balss Taehyun yang udah fiks kumat bobroknya.
Dan begonya yang lain juga setuju. Dan makin kampretnya adalah para uke pun juga setuju.
Jadilah lusa nanti pas liburan semester dimulai, kesepuluh manusia itu bakal ke vila punya Taehyun yang ada didaerah Puncak sana selama tiga hari dua malem.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02Line] The Bobrokers✔️
Fanfiction[republish] BXB AREA Circle yang isinya serbuk berlian tapi bobroknya nggak ketulungan. IF YOU DON'T LIKE IT JUST DON'T READ AND JUST GO AWAY [Idol who born on 2002] -Kang Taehyun(dom) -Hueningkai(dom) -Park Jisung(dom) -Bang Yedam(sub) -Park Jay(do...