BXB CONTENT. LOKAL.
VOMENT, GRATIS KOK.
×××
"Astaga Pyo ini makanan banyak amat sayangku?!" kata Eunsang yang keluar kamar mandi dan disambut makanan yang banyak banget.
"Cuma pizza sama Sushi aja kok Yang" bales Dongpyo sambil cengengesan tanpa dosa.
"Pizza dua box dan Sushi satu set? Iya?" nada bicara Eunsang agak meninggi, Dongpyo jadi agak takut.
"M-maaf, abisnya makanan dipesawat tadi nggak ada yang aku suka" bales Dongpyo sambil nunduk, sebarbar apapun dia kalo dibentak ya takut juga, apalagi ini Eunsang yang anaknya kalem banget, ke Dongpyo aja sih kalemnya.
"Tapi enggak sebanyak ini juga, Dongpyo. Junkfood pula, Sushi masih aku maklumi karena ada nasinya, lah ini pizza dua box yang kamu sendiri juga nggak tau ada apa aja didalamnya" kata Eunsang.
Dongpyo ngepout sebel tapi nggak berani ngeliat Eunsang, takut coy.
Abis itu Eunsang minggirin Sushi dinampan biar ada sedikit tempat abis itu dia ngambil tiga potong Pizza keju dan dia taroh ke nampan.
"Makan itu, sisanya dan satu kotak lagi aku kasih ke yang lain. Oke?" Dongpyo ngangguk, abis itu ngambil satu pizza dan dimakan.
Eunsang sendiri nelfon Taehyun buat ngasih pizza, yang lain juga dibagi kok. Dan Taehyun yang emang kamarnya didepan kamar Dongpyo dan Eunsang pun dateng dan ngambil itu pizza.
Dongpyonya fokus makan, ngambek balik ke Eunsang ceritanya tuh. Bukannya nggak ikhlas ngasih makanan ke yang lainnya, tapi kenapa harus pake marah-marah coba, kan Dongpyo cuma laper dan Eunsang bilang kalo dia boleh pesen makanan apapun yang dia mau.
"Nggak usah ngambek, itu dihabisin makannya" kata Eunsang masih marah tapi nada ngomongnya udah kalem lagi.
×××
Sementara dikamar depan, kamar Taehyun dan Beomgyu si Beomgyu lagi makan dua slice pizza dari Dongpyo tadi. Taehyun masih kenyang, jet lag juga dia.
"Tantenya Yedam masih lama ya jemputnya?" tanya Beomgyu.
"Baru juga sejam disini, masih ada beberapa jam sampe sore nanti" bales Taehyun yang rebahan dikasur sambil main game.
"Chenle nggak bales Wa gue, Heeseung juga pasti lagi ngegame sama lo juga kan? Gue bosen disini" kata Beomgyu.
Chenle dan Heeseung itu sekelas sama Beomgyu, dan emang udah takdir kayaknya mereka dapet pasangan yang lebih muda dan satu circle juga.
Beomgyu bosen, tapi dia nggak berani keluar sendirian. Selain bahasa inggrisnya pas-pasan dia juga baru pertama kali keluar negeri, itu pun dia diajak.
"Nonton film aja, hp lo udah nyambung Wi-Fi kan?" bales Taehyun masih fokus ngegame.
"Film ya? Kemaren gue dikasih link sama Chenle, semoga masih bisa" kata Beomgyu.
Taehyun nggak terlalu denger karena dia ke kamar mandi, masih bawa hp juga. Beomgyu sendiri langsung nyari film dari link yang Chenle kirim.
Hp Beomgyu bisa dibilang paling burik diantara yang lainnya. Geng bobrok rata-rata pake Iphone 13, sekalipun Android pakenya Samsung Flip atau Z Fold. Chenle dia pake Iphone 11 dan Heeseung pake Iphone 10 baru ganti seminggu lalu.
Sementara Beomgyu? Dia pake Samsung juga tapi yang tipe J2 Prime itu pun lungsuran dari Mbaknya.
Tapi apapun itu Beomgyu bersyukur, seengaknya hp itu bisa lancar buat telfon sama yang lainnya. Masalah gengsi dia kubur dalem-dalem karena dia inget keadaan keluarganya yang nggak sebaik yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02Line] The Bobrokers✔️
Fanfiction[republish] BXB AREA Circle yang isinya serbuk berlian tapi bobroknya nggak ketulungan. IF YOU DON'T LIKE IT JUST DON'T READ AND JUST GO AWAY [Idol who born on 2002] -Kang Taehyun(dom) -Hueningkai(dom) -Park Jisung(dom) -Bang Yedam(sub) -Park Jay(do...