Bobrok#35

551 40 0
                                    

BXB CONTENT. LOKAL.

VOMENT, GRATIS KOK.

×××

"WOI HARI INI BAYAR KAS! JANGAN KABUR LO PADA YA!"

Doyum teriak-teriak begitu masuk kelas, dibelakangnya ada Sangwoo yang cuma senyum maklum.

Itu manusia satu untuk kedua kalinya menjabat sebagai bendahara dan wakilnya masih Ningning.

"Nyebut Yum Nyebut! Baru aja menginjakan kaki kedalem kelas udah malak uang kas aja lo" kata Kai.

"Yang bayar kas kudu dikejar diem aja lo" bales Doyum.

Kai cuma nyengir aja, meskipun gitu dia bayar kasnya nggak pernah bolong kok. Gimana enggak, orang bendaharanya bentukan Doyum.

Nggak bayar? Dikejar sampe mau bayar.

Abis itu muncul Yedam yang seperti biasa, nenteng gitarnya. Senyum lebarnya bikin orang jadi kepo.

"Stress lo? Senyum-senyum gitu" kata Sunghoon.

"Si anjir, enggaklah woi! Gue cuma lagi seneng aja sih hehe" bales Yedam.

"Sorry nih ya gue menghancurkan kebahagiaan lo Dam, bayar kas sini" kata Doyum yang dateng sambil bawa buku kas kelas.

Senyum Yedam luntur dikit, dia langsung ngambil duit dikantong seragamnya dan ngasih uang 20 ribu ke Doyum yang kemudian dikembalikan 15 ribu.

"Terimakasih kerjasamanya" kata Doyum yang abis itu dia nangkring diluar kelas buat malak uang kas, ada Ningning juga yang bawa dompet isi duit.

"Cocok banget si Doyumjadi dept kolektor anjir" ini Dongpyo yang baru aja dateng dan sudah pasti kena palak Doyum.

"Halah cuma lima ribu doang, lo jajan juga Eunsang yang bayarin. Gaya banget" kata Jisung.

Auto ditampol mulutnya sama Dongpyo, sebel dia tuh. Duit jajannya menipis mana jatah uangnya dipotong pula sama ortunya gara-gara  checkout lighstick official dua biji.

Kalo satu nah ortu Dongpyo masih oke-oke aja, satu lagi pesen nanti. Lah ini dua biji sekaligus mana harganya sampe dua juga lebih, duh.

Dongpyo milih buat duduk ke bangkunya disebelah Sunghoon dan nelungkupin wajahnya berbantalkan tasnya.

×××

Hari ini ada pelajaran prakarya, nah guru mereka nyuruh buat kelompok lima orang dan bikin dua makanan ringan sama minuman juga bebas tapi nggak boleh sama.

Dongpyo, Taehyun, Jake, Sunghoon dan Jisung satu kelompok. Untung ada Taehyun sama Sunghoon yang skill masaknya masih jauh lebih baik dari Dongpyo dan Jake, lah Jisung? Nyuci kol mau pake sabun cuci piring, auto digaplok sama Sunghoon lah.

"Yang ada elo mati anjir ntar! Dah mending lo jadi tim hore aja dah!" kata Sunghoon.

Jisung garuk kepalanya padahal nggak gatel, maung ngamuk guys.

Sementara itu tim sebelah, Yedam, Doyum, Jay, Kai dan Sangwoo keadaannya lebih tenang soalnya ads Jay yang pinter ngatur timnya.

"Yedam sama Doyum nanti yang goreng, Kai lo ke kantin beli es batu, Sangwoo potong-potong jellynya" kata Jay sambil bikin adonan buat isi
martabak.

Yedam dan Doyum yang lagi misahin kulit martabak itu ngangguk.

"Anjing ini susah bener dipisahnya, kayak Jay sama Jungwon" kata Doyum.

"Kok gue?!" kata Jay.

"Lha terus gue gitu?" Jay ngangguk.

"Elo sama Sangwoo tuh kek kulit martabak kena air, mustahil buat dipisah" sahut Yedam sambil nunjukin satu sisi kulit martabak yang kena air.

[02Line] The Bobrokers✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang