Bobrok#39

508 42 1
                                    

BXB CONTENT. LOKAL.

VOMENT, GRATIS KOK.

×××

Ujian kelulusan udah ada didepan mata, tinggal menghitung hari aja sih. Makanya sekarang ini kelasnya geng bobrok lagi ada pelajaran tambahan.

Mana ada dua lagi, Matematika dan Bahasa Inggris. Matematika udah tadi dan sekarang lagi istirahat sebelum dilanjut sama bahasa Inggris nanti.

Ini jam setengah tiga dan jam tiga nanti baru dimulai jam tambahannya sampe jam empat.

"Ini kagak ada yang mau order makanan gitu? Kalo ada nitip gue" kata Jake.

"Pesen sendiri aja njir, hp lo kenapa?" bales Dongpyo.

"Lowbatt dan tempat ngecharge udah full" bales Jake.

"Noh nitip kakak ipar lo aja" sahut Doyum.

"Lah iya Jay, woi Jay lo order makanan kagak? Mau nitip gue" kata Jake.

"Yang mau nitip cepetan kesini, keburu gue males"

Abis itu grasak grusuk pada ngedeket ke bangku Jay dan Jisung. Yodah deh abis itu pada order menu yang sama nggak lupa ngasih duit ke Jay juga.

Yakali itu mcd 24 biji Jay bayarin semua, duit jajan dia belom turun cuy. Walaupun ada duit tabungan tapi itu duit buat keadaan mendesak dan sekarang bukan keadaan mendesak.

Heleh bilang aja duit tabungannya buat jajanin Jungwon.

Eh ngomongin tentang Jungwon, sekali-sekali kita intip kehidupan trio adek kelas yaitu Jungwon, Doyoung dan satu lagi Sunoo.

Entah memang takdir atau gimana, si Jungwon dan Doyoung itu memang sahabatan dari awal sma ini eh dapet pacar yang sahabatan juga. Nasibnya kek Beomgyu dan dua temennya, ketemunya lo lagi lo lagi.

Nah sekarang ini ketiganya lagi dirumah Sunoo, karena kakak pacar lagi sibuk mempersiapkan masa depannya maka mereka jadi gabut.

Agaknya mereka kena karma gara-gara dulu ngeledekin Kai, Jisung dan Taehyun pas ditinggal pacarnya ngurus kuliah.

Ini mereka lagi bantuin Sunoo packing orderan olshopnya. Bayarannya mah traktir makanan udah seneng itu dua orang.

"Abang lo kemana Nu?" tanya Jungwon.

"Nggak tau, lagi sama sugar daddnya mungkin" bales Sunoo kalem.

"Eh nyebut anjir! Sugar daddy kata lo? Abang lo denger langsung disumekdon lo" kata Doyoung, nih bocah kalo udah sama gengnya bobroknya astagfirullah, 11 12 sama Yedam. Makanya cocok.

"Trus Bunda Wonu sama Ayah Ming kemana? Sepi amat nih rumah" kata Jungwon.

"Biasalah Won, urusan orang tua"

"Halah palingan juga kencan tanpa lo sama abang lo, kan?" kata Doyoung.

"Itu tau" bales Sunoo.

Dahlah, memang nggak ada bedanya sama geng bobrok. Pantes cocok.

×××

Dan rasanya tuh kek beneran sekejap mata udah ujian aja mana hari terakhir pula.

Geng bobrok kumpul dikafenya Jake, beneran kafenya Jake loh ini dan mereka mau merayakan berakhirnya ujian. Udah pede bakal lulus semua soalnya geng bobrok tipe mahluk prik tapi pinter juga aslinya.

"Abis ini kira-kira lo mau pada lanjut kemana?" tanya Jisung.

"Ya kemana lagi emang? Univ Bighit lah" kata Taehyun.

"Sama kek Taehyun gue mah" sahut Kai.

"Bilang aja biar sekampus sama Ayang, jangan bilang lo juga Ji?" kata Dongpyo dan Jisung ngangguk.

[02Line] The Bobrokers✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang