BXB CONTENT. LOKAL.
VOMENT, GRATIS KOK.
×××
Weekend ini ceritanya geng bobrok kita ini mau nginep dirumah Jake, Papa Chris lagi ada diluar kota dan tentu Mamanya Jake ngikut juga sementara Jake itu anak tunggal, nggak punya pembantu juga cuma ada Layla peliharaannya Jake.
Semuanya ngikut kecuali Jisung, yang ada pacar mah beda. Dia udah ada janji sama sang pacar mau jalan-jalan, tapi dia tetep bakal dateng kok tapi ntar malem.
Pagi ini yang udah ada dilokasi ada si kembar, Jay dan Sunghoon karena rumah sikembar cuma beda gang doang. Trus Taehyun rumah dia ada disebelah rumahnya Jake, dan ada Dongpyo juga disana ngegibah berdua ama Sunghoon.
"Cemceman ama mantan cemceman akur ya Jake?" kata Taehyun ke Jake yang lewat.
"Njir, diem aja lo. Mau gue taroh sianida ke minuman lo?" bales Jake, Taehyun ketawa doang.
"Helowww sepada! Yedam Kyleson in the house!"
"Duh seme jadi-jadian bacot bener dah" kata Dongpyo.
"Maksud lo? Gue seme beneran ya anjir" bales Yedam, nggak lupa dia bawa gitarnya juga.
"Halah, ngaku seme tapi nggak pernah punya mantan, minimal satu lah mantan, cewek juga nggak apa-apa gue bakal akuin dah. Lah ini, mantan aja kagak ada" kata Sunghoon.
"Tapi nih Hoon, dia ngerdus mulu sana-sini. Maklum kan uke tapi casingnya seme hahaha" sambung Dongpyo.
Emang nih dua manusia kalo disuruh ngeledek sama jahilin Yedam maju paling depan. Jake pun ngikut ketawa ngeliat Yedam yang ternistakan. Abisnya kagak pernah sadar diri kalo dia uke sih, temen-temennya pun capek ngingetinnya.
Eh iya, si Yedam pun tidak melupakan gitar kesayangannya itu. Sekolah pun dia bawa bahkan main kerumah temen juga dia bawa.
"Tuh gitar belahan jiwa lo apa sih Dam? Dibawa mulu kemana-mana" kata Dongpyo.
"Lah itu tau, nih gitar tuh malah hati gue. Kalo rusak hati gue ikut sakit" bales Yedam sambil meluk tuh gitar.
Dilemparin dah tuh si Yedam kulit kacang sama Dongpyo dan Sunghoon. Jay lewat ke ruang tamu dan kena lempar kulit kacang.
"Anjing gue diem pun tetep kena, bangsat bener" kata Jay, si oelakunya alias Yedam pun cuma ketawa abis itu lanjut ngegonjreng gitar kesayangannya.
"Jay sabar, Jay kuat, Jay ganteng. Yuk anaknya Baba Jun sama Mama Hao bisa yuk" kata Jay sambil jalan keluar buat beli pasokan makanan selama mereka nginep.
Walau palingan juga ntar malem beli lagi, kan temen-temennya perut karung semua. Terlebih para uke yang doyan bener ngemil.
+++
"Sangwoo!!! Tunggu diriku beb!"
Sangwoo yang lagi jalan santuy dan tenang pun terganggu karena teriakan mahluk antah berantah tapi sialnya gemesin bernama Doyum.
Nih manusia langsung lari nyamperin Sangwoo yang berhenti dan ngeliatin dia ngedeket. Dan pas sampe langsung dah dirangkulnya tangan Sangwoo sama Doyum. Uke yang satu ini memang doyan ngegas, soalnya yang dia deketin tembok iglo.
"Woo, katanya di Kai kagak ngikut ya?" tanya Doyum, mereka lanjut jalan kerumah Jake dengan Doyum yang ngerangkul lengan Sangwoo.
"Iya, tapi nyusul ntar malem kek si Jisung" bales Sangwoo.
Dan keduanya pun udah sampe tujuan. Selama perjalanan si Doyum ngoceh mulu dan si Sangwoo cuma bisa dengerin aja, udah kebal sama bacotan unfaedahnya Doyum dia mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02Line] The Bobrokers✔️
Fanfiction[republish] BXB AREA Circle yang isinya serbuk berlian tapi bobroknya nggak ketulungan. IF YOU DON'T LIKE IT JUST DON'T READ AND JUST GO AWAY [Idol who born on 2002] -Kang Taehyun(dom) -Hueningkai(dom) -Park Jisung(dom) -Bang Yedam(sub) -Park Jay(do...