Bobrok#9

910 82 7
                                    

BXB CONTENT. LOKAL.

VOMENT, GRATIS KOK.

×××

Pulang sekolah ini Sunghoon nebeng Doyum sampe halte yang agak jauh dari sekolah, dia males kalo diliatin murid sekolah kalo dia langsung bareng Jake.

"Thanks Yum" kata Sunghoon.

"Yoi, duluan ya Hoon" kata Doyum dan Sunghoon ngangguk.

Doyum dan scoppy biru putihnya itu pun pergi, dan Sunghoon mutusin buat duduk nunggu Jake.

Eh tapi belom juga duduk si Jake udah dateng aja, motor yang Sunghoon apal banget apalagi karena ada gambar kangguru sama puppy dispion kanannya.

Eh tapi belom juga duduk si Jake udah dateng aja, motor yang Sunghoon apal banget apalagi karena ada gambar kangguru sama puppy dispion kanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Helm full face warna hitam itu kacanya dibuka sama Jake. Dan bisa Sunghoon tebak si Jake lagi senyum.

"Ayok" kata Jake.

Sunghoon pun naik ke boncengan dan  mereka pun berangkat. Si Sunghoon pake helm kok, dia kan tadi berangkat sama Jay.

Selama perjalanan Sunghoon cuma megangkn tas Jake atau nggak ujung jaket Jake. Tapi si Jake tumbenan peka, ditariknya kedua tangan Sunghoon buat melingkar dipinggangnya.

Dan pas lagi dilampu merah, Jake ngelus tangan Sunghoon yang masih melingkar meluk dia. Sunghoon sendiri udah nahan senyum, untung kaca helm Sunghoon gelap, jadi nggak keliatan deh.

Motor pun lanjut jalan dan akhirnya mereka sampe di tujuan. Thunderous Cafe yang adalah kafe milik Mamanya Jake. Seungmin Tharasia.

"Lo mau pesen apa?" tanya Jake.

"Emm Americano aja" bales Sunghoon.

"Donat juga mau?" tanya Jake lagi dan Sunghoon ngeliat etalase dan dia pun tergiur sama donat coklatnya.

"Boleh, coklat satu ya" Jake ngangguk kemudian nyuruh Sunghoon buat nyari tempat dulu sementara Jake nyamperin sang Mama yang jadi bartender kafe.

"Ma, Anericano satu donat dua keju sama coklat minumnya Jake kayak biasanya aja"

"Tumben bareng Sunghoon, Pyo sama Taehyun mana?" tanya Seungmin sambil mulai bikin pesenan anaknya.

"Pengen aja sesekali, lagian tuh dua orang juga udah ada gebetan" bales Jake, masih nangkring disana sekalian sambil nungguin Mamanya bikin minuman.

"Pyo Mama tau dia udah ada pacar, lah kamu? Ngejelajah mulu, dapet mantu buat Mama kapan?" Kata Seungmin.

"Ma, itu dari tadi calon mantu mama udah duduk manis tuh disana" Seungmin langsung noleh kearah yang ditunjuk Jake.

"Sunghoon? Jake, kamu yakin dia? Emangnya dia mau sama kamu?" kata Seungmin.

"Mama come on, support me please" jawab Jake sambil nerima nampan berisi donat dan minuman.

[02Line] The Bobrokers✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang