Bobrok#32

562 48 13
                                    

BXB CONTENT. LOKAL.

VOMENT, GRATIS KOK.

×××

Masih dikomplek Bighit dimana Taehyun duduk berdua ditaman komplek sama Beomgyu.

Beomgyu lagi ceritain alasan kepergian dia ke Bandung kemaren dan juga kenapa dia nggak online selama beberapa hari.

"Jadi ternyata selama ini ibu yang ngerawat gue itu bukan ibu kandung gue. Gue dia ambil waktu kecil, dituker sama anaknya sendiri yang mana ortu kandung gue itu mantan majikan dia dulu waktu kerja jadi art disana"

"Dihari terakhir gue liburan bareng kalian, hari itu test dna keluar dan gue terbukti anak kandung mereka. Sekarang hak asuh gue udah balik ke ortu kandung gue"

"Tapi gue kasihan sama Gyuri, dia ternyata korban ibu angkat gue juga. Ibu nyulik Gyuri karena dulu dia keguguran. Pantes aja gue, mbak sama Gyuri nggak ada mirip-miripnya"

Beomgyu cerita panjang lebar dan Taehyun dengerin setiap kalimat yang keluar dengan seksama.

"Siapa ortu lo sekarang? Maksud gue ortu kandung lo" tanya Taehyun.

"Jaehyun Wijaya dan Taeyong Adiba" kata Beomgyu dan Taehyun ngelag.

"Wait wait wait, Jaehyun Wijaya dan Taeyong Adiba? Lo punya kakak namanya Mark sama Jeno kan?"

"Lah kok lo tau?!" tanya Beomgyu kaget.

"Bubu temen Bunda gue, tanya aja sama Bubu pasti dia tau gue"

"Kok lo juga tau panggilan ibu kandung gue Bubu?!"

"Kan udah gue bilang barusan. Bubu lo temen Bunda gue" kata Taehyun.

Beomgyu masih melongo nggak percaya. Yang kayak dunia ternyata sesempit itu. Ibu kandungnya temen dari ibu gebetannya sendiri.

"Jadi sekarang lo nggak insecure kan?"

"Heungg?" Beomgyu bingung.

"Stop incesure, lo kaya, lo cantik, lo baik, dan lo satu-satunya yang gue suka" kata Taehyun.

Beomgyu ketawa dan natap kearah lain. Salting dia coy, mana Taehyun bilangnya sambil natap dia intens.

"Liat gue sini"

Taehyun ngulurin tangannya dan ngeraih wajah Beomgyu biar mau natap dia.

"Gue ada hadiah buat lo. Tadinya buat mbak mbih sama Gyuri juga tapi karena keadannya sekarang beda. Ini buat lo dan Bubu aja" kata Taehyun sambil ngasih paperbag yang dari tadi nggak Beomgyu sadari keberadannya.

Beomgyu ngebuka paperbag itu dan natap Taehyun dengan berbinar.

"Ini yang ditemen lo itu kan? Si Chacha? Chaeryoung itu?"

"Iya, suka?"

"Banget! Makasih ya!" kata Beomgyu semangat sambil liatin tas beruang coklat itu dengan senyum cerah dan mata berbinar.

"Ini kalungnya buat Bubu, jepitan lucu-lucu ini bisa lo pake sendiri atau lo kasih ke anak kak Mark si Nasya"

"Lo tau banyak tentang ortu gue ya?"

"Bubu sama Bunda gue itu temen dari sma, tentu aja gue kenal baik sama keluarga kandung lo" bales Taehyun.

"Thanks"

"Sama-sama"

Taehyun ngambil kalung couple dari dalem paperbag.

Taehyun ngambil kalung couple dari dalem paperbag

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[02Line] The Bobrokers✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang