BXB CONTENT. LOKAL.
VOMENT, GRATIS KOK.
×××
"GUYSSSS SORRY TELATTTT!"
"CEPETAN COK LIMA MENIT LAGI JADWALNYA TAKE OFF!"
"IYAAAAAA"
Kedua mahluk diatas adalah Sunghoon dan Yedam. Yang telat adalah sikembar dimana si Sunghoon telat bangun gara-gara nekat begadang maraton drama Thai. Fudan Phi Phi Thailand garis keras dia, jadi ya gitulah.
Untungnya mereka pake pesawat pribadi punya ortunya Yedam, Mami dan Papinya dengan senang hati meminjamkan pesawat mereka buat anak tercinta dan temen-temennya.
Abis itu check in dan langsung masuk, Sunghoon tetap Sunghoon si mahluk tukang ngebug yang kalo bobroknya kumat agak nggak terkendali perilakunya.
Untung sang pawang udah ada disebelahnya, jadi Jay sebagai kakak kembarnya cukup tenang dan jalan dibelakang sang adek dan disebelahnya ada Jungwon yang exited banget bisa jalan-jalan keluar negeri.
Dibelakangnya ada Dongpyo dan Eunsang. Koper dibawa masing-masing meskipun tas ransel Dongpyo tetep dibawain sama Eunsang.
"Kata Bunda dia nitip foto cogan dipantai Ay" kata Dongpyo.
"Halah palingan juga ntar kamu keep sendiri tuh foto-foto cogannya" bales Eunsang sambil ngusap muka Dongpyo yang lagi natap dia.
"Ya kan Bunda udah punya Ayah, Ayah is the hottes man i know dan aku bangga dia Ayahku, hehe" bakes Dongpyo yang sedang membanggakan Ayah Woojin.
Eunsang mah cuma bisa mengiyakan aja apa kata Ayangnya.
Dan dibelakang dua manusia bucin ini ada dua mahluk yang nggak kalah bucin, Chenji.
Chenle meluk boneka kelinci warna ungu dikasih kakak sepupu Jisung, sementara Jisung bawa dua koper sedang, kopernya dan koper Chenle.
Tangan kiri Chenle meluk boneka dan tangan kanannya meluk lengan Jisung yang ngerangkul pinggangnya.
Dan pemandangan ini bikin mahluk yang jalan dibelakang Chenji jadi panas, gerah, iri dan dengki.
Mahluk tersebut bernama Hueningkai.
Dia jalan sendirian soalnya Heeseung jalan paling belakang bareng Beomgyu tapi dibelakang dua orang itu masih ada Taehyun sih.
Sementara Yedam dan Doyoung ada dipaling depan, Sangwoo sama Doyum dibelakang keduanya.
Dan personilnya udah lengkap mereka pun masuk ke pesawat dan disambut sama pramugari dan kedua pilot yang akan antar jemput mereka nanti.
×××
Koper udah ditaroh bagasi sama petugas, dan sekarang geng bobrok menyebar duduk sama pasangan masing-masing. Yang udah resmi pacaran dan statusnya jelas ya barengan, kalo yang belom jelas ya mencar sana sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02Line] The Bobrokers✔️
Fiksi Penggemar[republish] BXB AREA Circle yang isinya serbuk berlian tapi bobroknya nggak ketulungan. IF YOU DON'T LIKE IT JUST DON'T READ AND JUST GO AWAY [Idol who born on 2002] -Kang Taehyun(dom) -Hueningkai(dom) -Park Jisung(dom) -Bang Yedam(sub) -Park Jay(do...