Bobrok#11

859 65 5
                                    

BXB CONTENT. LOKAL.

VOMENT, GRATIS KOK.

×××

"Pagi Sangwoo!"

Pagi ini si Doyum udah bertengger digerbang rumahnya nyapa Sangwoo yang ada rumahnya tepat didepan Doyum.

"Pagi juga, ntar jadi?" tanya Sangwoo dan Doyum ngangguk sampe rambutnya ikut terhempas saking semangatnya.

"Yodah sana mandi"

"Oke ntar gue ke rumah lo. Bye mau mandi dulu"

Sangwoo ngangguk, pas Doyum dah masuk rumah si Sangwoo senyum kecil karena keinget gimana gemesnya Doyum waktu dia ngangguk tadi.

"Woi!"

"Apa sih kak? Ngagetin aja" kata Sangwoo ke kakaknya, Geonu.

"Kalo sayang tuh ungkapin, digondol seme lain mampus lo" kata Geonu abis itu keluar gerbang karena tunangannya udah dateng. Sekalian menghindar biar kagak disiram ama Sangwoo.

Sementara Sangwoo yang abis nyiram taneman itu masuk trus mandi juga. Nggak butuh waktu lama, Sangwoo udah selesai trus dia ngeringin rambutnya kemudian ganti baju, dia kelur kamar mandi cuma pake anduk dipinggang.

Mumpung kakaknya kagak ada, kalo ada bisa dilempar teflon Sangwoo ama Geonu. Padahal kan Sangwoo juga nggak ada salah, kan kamar mandinya didalem kamar Sangwoo sendiri. Geonunya aja yang main masuk kagak pake ketuk pintu.

"Ian!"

"Kamar!"

Udah bisa Sangwoo tebak itu Doyum, cuma Geonu dan Doyum sama ortu Doyum yang manggil Sangwoo Ian, panggilannya waktu kecil.

Tok tok tok

"Gue masuk ya?"

"Masuk aja kagak dikunci" bales Sangwoo sambil make jaketnya.

"Dah siap?" tanya Doyum yang masuk kamar.

Sangwoo ngangguk abis itu mereka pun ke bawah. Nggak lupa kunci motor juga Sangwoo bawa. Sebenernya si Sangwoo tuh punya motor cuma jarang dipake ke sekolah. Dia lebih sering dianter Geonu pake mobil sang kakak trus pulangnya bareng Doyum dijemput supir atau naik bis.

Dan orang yang nggak deket sana Sangwoo nggak akan nyangka kalo manusia sedatar dan irit omong kayak Sangwoo tuh motornya motor sport.

Cuma dua orang yang sering ada dibonceng Sangwoo. Pertama tentu Geonu sang kakak, kedua ya jelas Doyum lah siapa lagi emang yang betah sama sifat dingin dan datarnya Sangwoo. Kalo Mamanya lebih milih motor scoppynya Geonu dari pada jantungan dibonceng si bungsu.

Dan untuk orang tua, Sangwoo sendiri nggak pernah kenal bahkan nggak tau siapa Ayahnya. Dia cuma kenal Mamanya doang, Geonu pun juga nggak pernah mau bilang siapa Ayahnya Sangwoo karena sebenernya Geonu dan Sangwoo itu beda Ayah dan mereka beda tiga tahun.

"Helm lo mana?" tanya Sangwoo.

"Dibawa kak Bain buat pacarnya" bales Doyum sambil ngepout sebel.

"Tunggu bentar gue ambilin helm punya Mama"

Tanpa nunggu jawaban Doyum, Sangwoo balik masuk kedalem dan ngambil helm bogo warna putih punya sang ibu negara.

Abis itu mereka berangkat, nggak lupa dengan kebiasaan mereka juga dimana Doyum bakal masukin tangannya ke saku jaket Sangwoo dan naruh kepala dibahu Sangwoo. Secara nggak langsung si Doyum tuh meluk Sangwoo.

Nggak tau kenapa, Sangwoo sama sekali nggak bisa nolak Doyum. Keliatan jelas dari interaksi mereka dimana Sangwoo sama sekali nggak pernah nolak skinship atau pun permintaan Doyum.

[02Line] The Bobrokers✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang