Bobrok#10

889 76 11
                                    

BXB CONTENT. LOKAL.

VOMENT, GRATIS KOK.

×××

Ini hari sabtu dan jam lima sore ini Taehyun udah ada disebuah rumah di Komplek Dahlia.

"Samlekom"

"Walaikumsalam, kakak siapa?"

Seorang bocil cewek keluar dan nyambut Taehyun.

"Beomgyunya ada?" tanya Taehyun.

"Ok temen kak Beom? Kakak ada tuh, mau Gyuri panggilin kakak?"

"Boleh"

"Oke, kakak masuk aja duduk dulu disofa. Gyuri panggilin kakak"

Bocah cewek itu kemudian lari buat kebelakang sambil neriakin nama Beomgyu. Nggak lama muncul seorang cewek lain yang bisa ditebak kakaknya Beomgyu.

"Eh halo kak" sapa Taehyun.

"Halo, temen si beruang ya?" tanya tuh cewek.

"Iya kak, Taehyun salam kenal"

"Shintia Eunbi, panggil Mbak Sinb aja"

"Iya mbak"

Sinb pun pamit kedapur, nggak lama muncul Beomgyu yang udah rapi.

"Lama bener lo, dandan dulu ya?" kata Taehyun.

"Kagak anjir, itu tadi si Gyuri minta ikut. Lo liat mbak gue kagak?"

"Tuh kedapur"

Abis itu Beomgyu kedapur, muncul lagi naik ke lantai dua setelah nyuruh Taehyun nunggu bentar lagi. Sinb keluar dari dapur sambil bawa nampan isi es teh.

"Minum dulu Hyun, nunggu si beruang bakal lama"

"Makasih mbak"

"Sama-sama gue tinggal dulu ya"

Taehyun ngangguk kemudian Sinb pergi, sedikit yang Taehyun tau tentang Beomgyu. Manusia berisik itu cuma tinggal bertiga sama kakak dan adeknya, Ayahnya ntah kemana dan ibunya kerja diluar negeri.

"Hyun si Gyuri ikut kagak apa-apa kan?" kata Beomgyu.

"Nggak apa-apa tapi gue bawa motor, gimana dong?" tanya Taehyun balik.

"Trobos ajalah, ntar Gyuri taroh tengah ya dek?" kata Beomgyu sambil noleh ke Gyuri yang dia gandeng.

Yaudah deh abis itu ketiganya pamitan, minuman yang dibuatin Sinb Taehyun minum dulu. Kan udah dibuatin masa nggak diminum, sisanya diabisin sama si Beomgyu.

Taehyun ini definisi diem-diem menghanyutkan, karena nyatanya dia sama Beomgyu bisa deket bahkan dalam proses pdkt. Setelah insiden acara kejar-kejaran akibat Taehyun ngagetin Beomgyu bikin rotinya jatoh,  nah abis itu mereka makin deket.

Yang awalnya cuma kenal karena sesama anggota osis, jadi makin kenal dan makin deket deh.

Dan Taehyun ngajak Beomgyu ke pasar malem yang nggak jauh dari komplek Bighit tempat Taehyun tinggal. Komplek Neo sama Bighit kagak jauh-jauh amat, cuma naik motor sepuluh menit sampe.

"Gyuri pegangan jaket kakak ya?" kata Taehyun ke Gyuri yang ada ditengah dia dan Beomgyu.

"Iya kak" bales bocah berumur tujuh tahun itu.

Abis itu mereka berangkat deh. Tangan Beomgyu ngegenggam tangan mungil Gyuri, jadi secara nggak langsung dia pegangan juga ke Taehyun.

×××

Dan akhirnya mereka sampe ke pasar malem, udah cukup banyak yang dateng. Wahana pun juga udah banyak yang dibuka padahal belom beneran malem, masih jam setengah enam.

[02Line] The Bobrokers✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang