Bobrok#29

527 44 3
                                    

BXB CONTENT. LOKAL.

VOMENT, GRATIS KOK.

×××

Sore-sore gini Chaeryoung yang ditemenin Leona udah nangkring didepan Indojuni.

Dari kejauhan dateng sebuah motor KLX ijo neon yang ternyata Doyoung.

"Kak Chaer"

"Eh Doyoung, bentar ya gue ambilin" kata Chaeryoung yang jalan ke mobil buat ngambil paperbag pesenan Doyoung.

Doyoung pun ngeluarin duit kemudian dia kasih ke Chaeryoung.

"Pas ya, makasih"

"Sama-sama kak, duluan ya" Chaeryoung ngangguk.

Doyoung udah melipir pergi. Kemudian datenglah Jake dengan motor andalannya itu.

"Bentar ya Cha gue transfer dulu" kata Jake abis itu ngeluarin hpnya sementara Chaeryoung ngambil pesenan Jake.

Selagi Jake transfer, muncul Eunsang.

"Lah Jake, beli apaan lo?"

"Hadiah" bales Jake tanpa ngalihin mata dari hp.

"Udah nih Cha"

Jake pun nunjukin bukti transaksi dan Chaeryoung ngasih paper bag pesenan Jake yang abis itu langsung melipir masuk Indojuni.

Mamanya nitip sesuatu pas tau anaknya mau cod didepan Indojuni.

Eunsang lagi transaksi sama Chaeryoung. Muncul Sangwoo dan kakaknya, Geonu.

Eunsang langsung balik abis selesai transaksi dan nyapa Sangwoo juga, Geonu langsung masuk tadi.

"Sangwoo, beli juga lo?" kata Jake yang nenteng totebag isi belanjaan Mamanya.

"Iya, lo juga Jake?"

"Iya. Btw duluan ya, ibu negara dah ngomel"

"Bye"

Sangwoo udah selesai transfer. Chaeryoung sama Leona pamit balik sementara Sangwoo masih nunggu sang kakak yang entah lagi ngapain didalem yang Sangwoo tau pasti bakal lama.

×××

Abis cod tadi Doyoung nggak pulang. Dia malah ke rumah Yedam, mau ngapel sekalian ngasih hadiah ke Yedam.

Tapi dia nggak cuma bawa paperbag doang, dia juga bawa plastik isi seblak buat Mami Hyunsuk trus Papi Jihoon Doyoung beliin mie ayam. Doyoung juga bawain martabak manis coklat keju favoritnya Yedam.

"Eh Dobby, masuk nak" Mami Hyunsuk yang bukain pager.

"Iya Mi, oh iya ini seblak level 3 kesukaan Mami sama Mie ayam ceker buat Papi"

"Aduh si ganteng, makasih ya. Yedam ada dikamarnya, samperin aja"

"Iya Mi"

Hyunsuk melipir ke dapur dengan bahagia karena dapet seblak. Papi Jihoon muncul dari halaman samping dan nyapa Doyoung tapi langsung pamit kedapur waktu denger pacar anaknya itu bawain mie ayam.

Doyoung sendiri naik ke lantai dua, ke kamar Yedam. Dah apal dia kamar Yedam yang mana.

"Kak Damie?" Panggil Doyoung sambil ngetok pintu.

"Masuk aja!"

Doyoung buka pelan pintu kamar dan ternyata Yedam lagi rebahan dikasurnya sambil nonton film di tv.

"Keknya belum lama pisah deh, dah kangen kamu sama kakak?"

Doyoung cuma senyum abis itu nyubit hidung Yedam yang mana bikin Yedam sebel.

[02Line] The Bobrokers✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang