Bobrok#27

566 49 1
                                    

BXB CONTENT. LOKAL.

VOMENT, GRATIS KOK.

Jungwon dah masuk usia legalkan? 🌚

×××

Pulang dari kebun udah sore dan sampe divila nyaris malem. Udah rumayan gelap dan pasukan ini grasak grusuk masuk karena mulai dingin.

Jay dan Jungwon jalan paling belakang karena si Jungwon bawa keranjang isi blueberry.

Jay dan Jungwon jalan paling belakang karena si Jungwon bawa keranjang isi blueberry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak ini blueberry mau lo bikin apa?" tanya Jungwon.

"Kookies? Cupcake? Buleberry pie kayaknya enak, lo belum pernah cobakan roti buatan gue?"

"Belum pernah lah, lo aja kagak pernah ngasih" bales Jungwon.

"Gimana mau ngasih, kan lo oper ke Doyoung sama Sunoo makanan dari gue"

Jay ninggalin Jungwon buat masuk, agak gimana gitu. Tapi memang kadang Jungwon harus disarkasin biar sadar kalo Jay itu suka ke dia nggak sekedar suka aja tapi memang serius deketin dia.

Jungwon cuma ngehela nafas abis itu nyusul masuk kedalem.

"Kak Yedam, ini gue taruh atas meja ya?" kata Jungwon ke Yedam yang memang lagi ada didapur.

"Iya Won taruh aja disana"

"Oh ya kak, kak Jay kemana?" Yedam nunjuk ke lantai atas.

Jungwon langsung pergi ke lantai atas abis bilang makasih ke Yedam. Dia ke kamarnya dan Jay.

Bener aja, Jay ada disana. Rebahan dengan lengan nutupin mata.

"Kak.." panggil Jungwon.

"Kak Jay..." panggil Jungwon lagi lebih deket dan Jay tetep nggak nyaut apalagi gerak.

Jungwon duduk dilantai sebelah Jay. Noel-noel lengan Jay yang nutupin mata sambil tetep manggil nama Jay.

"Diem Won, gue capek" kata Jay tapi posisinya masih nggak berubah.

"Jangan capek..." kata Jungwon dengan nada ngerengek.

"Seharian dikebun ya kali nggak capek, lo nggak capek apa?" kata Jay sambil buka mata dan ngeliat Jungwon.

"Duhhh kirain capek yang lain, dah kaget gue"

"Sini deh, gue yakin lo capek juga tadi abis metik buah" Jay geser badannya dan nepuk-nepuk space sebelahnya.

Jungwon langsung ikut rebahan disebelah Jay. Mereka diem-dieman karena ntah kenapa jadi agak canggung abis Jay ninggalin Jungwon didepan tadi.

Jay balik nutup mata sementara Jungwon mandangin langit-langit kamar.

"Kak.."

Jungwon yang nggak betah sama suasana itu pun ngomong.

"Hm?"

[02Line] The Bobrokers✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang