- Happy Reading -
Jangan lupa dengerin lagunya ☺️" Chika mana Ra "
Suara Aya mengagetkan Ara yg melamun" Mami Aya "
Gunam Ara lalu menyalaminya" Chika di dalem, lagi di periksa. Tapi dokternya belum keluar Mi " jawab Ara
" Siapa yg udah bikin Chika gini Ra "
Tanya Aya kembali dengan sedikit emosi" Vivi Mi. Maafin Ara Mi, Ara belum sepenuhnya bisa jagain Chika. Mami boleh marahin Ara, hukum Ara. Ara yg salah "
Ara berlutut di depan Aya yg tadinya duduk di samping Ara" bangun Nak, bukan salah kamu. Dan ini sudah kedua kalinya Vivi hampir buat Chika celaka "
Aya mengangkat tubuh Ara yg berada di bawah" Apaaaa !!!! "
Ucap Ara kaget" 1 tahun yg lalu, Vivi pernah bikin Chika hampir di lecehkan, waktu itu Chika dan Vivi pergi pamitnya makan malam, di sana Vivi minta Chika buang semua barang kenangan antara kalian. Tapi Chika menolak, Vivi ninggalin Chika di cafe. Sampai Chika terpaksa pulang sendiri naik taksi, belum sempat dapet taksi ada 3 preman deketin Chika sampe narik narik tangan Chika di bawa ke tempat gelap, untungnya ada temen Mami buat bawa Chika pergi dari tempat itu. Itu yg Mami tau dari cerita temen Mami Ra "
Aya menceritakan dengan air mata yg terbendung, seakan memori itu menyakitkan untuk di ingat kembali oleh Aya" udah Mi, ngga usah di lanjutin lagi ceritanya " kata Ara yg tidak tega melihat Aya hampir menangis
" tolong jaga Chika ya Ra, setau Mami Chika cuma menaruh kepercayaan sama Ara "
Ucap Aya mengelus rambut belakang Ara" pasti Mi "
Ara memberi keyakinan untuk Aya~*~
" lo harusnya mati Vi "
Ucap Zee yg masih berseteru dengan Vivi" hahahahaa, jadi lo Azizi adiknya Ara. Hmmm..... gimana kalo sampai Ara tau ternyata adiknya juga menaruh rasa juga sama dengan kekasih kakaknya sendiri ya "
Sindir Vivi yg mukanya sudah babak belurZee membulatkan matanya,
Sebenarnya siapa Vivi. Dan dari mana ia tau tentang rahasia Zee yg selama ini ia simpan. Sejauh ini yg Zee ketahui tentang Vivi hanyalah seseorang mahasiswa yg bekerja di PT Indira Fashion dan dia juga yg selalu membuat hubungan Chika dan kakaknya hancur." kenapa diem anak manis "
Kata Vivi dengan senyum puasnyaBughh
" tau apa lo tentang gue. "
Zee kembali menendang perut Vivi, menginjaknya lalu menguncinya di bawah kaki Zee" kenapa harus marah sayang, santai aja "
Ucap Vivi yg masih berusaha membuat Zee semakin memanas karna badannya sudah lemah" oh yaa ? Sepertinya anda yg terlalu bodoh, mengejar yg sudah pasti tak tergapai. Apa anda sebegitu tidak lakunya sampai hanya bertahan dengan 1 orang saja " ucap Zee menepuk nepuk pipi Vivi sebagai tanda kasihan
" Dan satu lagi, saya Azizi Indira Khaulah CEO dari perusahaan tempat anda bekerja. Sepertinya hari ini akan ada surat pemecatan dari kantor untuk orang seperti anda nona Vivi " tunjuk Zee pada dirinya sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijinkan Aku Kembali (Chikara) END
Teen FictionSemua orang pasti punya salah, Bukan dari seberapa sering, namun seberapa jauh kebohongan yang kamu ucapkan untuk menutupi kesalahan itu. Dulu kata maaf mampu membuka hatiku untukmu, namun kupikir ternyata itu hanya menjadi senjata untuk kamu melaku...