- Happy Reading -Setelah kejadian itu Ara mengantar Chika pulang,
Belum sampai rumah Chika, Ara menepikan mobilnya," maafin aku ya Chik "
Kata Ara membuka suara" Aku ngga mau kamu kasar Ra. Aku takut "
Chika menoleh ke Ara yg menatap lurus arah jalan di depannya" Apa aku salah kalo memperjuangkan kamu"
Chika menempatkan tangan Ara di atas pahanya,
" liat aku sayang ", Ara menoleh. " kamu boleh marah jika ada orang yg menyakiti aku. Tapi aku ngga mau kamu marah hanya karna orang lain mencintai aku "" mana bisa gitu. Kenapa aku ngga boleh marah. Kamu milikku Chika. "
Chika tersenyum, mengusap pipi Ara lembut.
" Ara ngga boleh egois ya, orang lain juga punya hati. Orang lain berhak menaruh hatinya kepada siapapun yg di rasa bisa menarik hatinya. Yg perlu Ara tau, mau sebanyak apapun orang menaruh hati ke aku, aku tetap memilih Ara. Tetap Ara yg bisa miliki aku. Jadi Ara ngga perlu kek tadi "Ara yg mendengar kata kata Chika, lalu membuang nafasnya kasar. Ini akan sulit bagi Ara. Tapi apa yg di katan Chika bisa di terima dan benar.
" bantu aku untuk lebih sabar lagi ya Chik, aku butuh kamu. "
Ara menarik Chika dalam pelukannya" boleh aku tanya sesuatu Ra "
Chika mendangakan kepalanya ke atas" apa sayang ? Apapun yg pengen kamu tanyain sebisa mungkin aku bakal jawab "
" yg di katakan Zee, kalau kamu dan fiony itu .....
" tenang,.. aku ngga se brengsek yg di katakan Zee. Aku memang ke cafe malam itu, kita ngerjain tugas kuliah praktek di sana, lalu kita kemaleman pulangnya, akhirnya aku cek in hotel "
" terus Ra ....
" saat sampe hotel dia ketiduran, aku udah bangunin dia. Tapi keknya dia capek banget, dan aku ngga tega. Akhirnya aku gendong. "
" tapi kamu --
" iya aku bawa dia masuk kamar. Malam itu aku khilaf. Aku lepas bajunya aku tidurin dia, aku ......
" ARAA !!!! "
" hahahaaa, aku bercanda sayang, aku cuma bawa dia masuk, habis itu aku pulang ke apartemen."
Ara menyentil dahi Chika gemas" ih aku serius dengerinya sampe deg deg'an tau Ra, aku ngga habis pikir kalo kamu bener-bener lakuin itu "
Ucap Chika kesal memajukan bibirnya" sekarang aku tanya, dulu selama kita pacaran 3 tahun, apa aku pernah melakukan itu ke kamu Chik? "
" enggak "
" Apa aku pernah berbuat ngga baik ke kamu?"
" enggak "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijinkan Aku Kembali (Chikara) END
Teen FictionSemua orang pasti punya salah, Bukan dari seberapa sering, namun seberapa jauh kebohongan yang kamu ucapkan untuk menutupi kesalahan itu. Dulu kata maaf mampu membuka hatiku untukmu, namun kupikir ternyata itu hanya menjadi senjata untuk kamu melaku...