-Happy Reading-
Liburan semester yg di tunggu para mahasiswa sudah di depan mata. Hari ini Chika dan Ara akan pergi ke tempat di mana masa SMA dulu sering ia kunjungi. Tempat yg tak terlalu jauh, tak terlalu ramai namun selalu menjadi tempat istimewa untuknya.
" barang kamu udah di siapin kan Chik"
Tanya Ara yg ikut membantu Chika membawa koper masuk ke mobil" hmm, ini udah, make up, alat mandi, baju, udah semua kok, kan cuma 3 hari Ra "
Jawab Chika sambil memeriksa tas nya" jangan bawel ya kalo udah di sana, cek lagi aja mumpung masih di sini"
Kata Ara yg masih tak yakinChika paling rewel kalo tidak sesuai keinginan, makanya Ara selalu double cek jika akan melakukan kegiatan yg berhubungan dengan kepribadian Chika setiap harinya.
" ayo Ra, udah semua kok. Koper kamu mana? Biar aku rapiin sekalian "
Ucap Chika kebingungan karna tak melihat koper ataupun barang bawaan Ara" punyaku udah di sana, kan beberapa hari yg lalu aku sempet kesana buat cek dulu "
Kata Ara santai" oh baiklah "
Perjalanan akan di mulai dari pukul 03.00 sore ini.
Mereka sudah berpamitan dengan orang tua masing-masing. Dan sesuai harapan, mereka mengizinkan asal bisa saling jaga diri.Selama di perjalanan Chika asik dengan lagu yg di putar di mobil Ara, mereka bernyanyi saut menyaut dan di selingi canda tawa.
Sudah 2 jam berlalu, Chika merasa sedikit lelah meminta Ara berhenti untuk sekedar membeli makan atau ke toilet di rest area.
" kenapa pake minta istirahat sih Chik. Setengah jam lagi juga sampai kok "
Kata Ara yg mencoba menawar permintaan Chika" ih tapi aku pengen makan dulu Ra "
Jawab Chika manja" yaudah kita makan, tapi inget. Ngga boleh kemana mana. Kita harus cepet sampe ya, takut kemaleman sampai sana nya "
Ara memperingati Chika, karna Ara tau Chika jika sudah nyaman pasti susah untuk di ajak berpindah tempat atau pulang1 jam berlalu mereka selesai makan,
" mau toilet dulu Ra "
Kata Chika" jangan lama lama, aku tunggu di sini ya, sekalian mau bayar"
Jawab AraAra berjalan ke arah meja kasir, ia merasa tak asing dengan kasir restaurant lalu mencoba bertegur sapa .
" kamu Indy bukan "
Tanya Ara pede" iya bener, maaf kamu siapa "
Jawab si kasir" liat baik baik, aku siapa "
Tanya Ara mencoba memberi kode" eh Araaaaa ya "
" yaps betul "
" kamu apa kabar Ra "
" baik, kamu kerja di sini "
Tanya Ara meneriman kembalian dari si kasir" aku bantuin bisnis Mama Ra, ya gini deh. Ngga kaya kamu anak artis yg bisa sana sini"
Sindir Indy" bisa aja kamu"
Ucap Ara sambil mengacak rambut Indy" Ra, aku u....... eh maaf "
Chika menghampiri Ara dengan perasaan heran, kenapa Ata melakukan itu kepada orang yg Chika sama sekali tak mengenalnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijinkan Aku Kembali (Chikara) END
Teen FictionSemua orang pasti punya salah, Bukan dari seberapa sering, namun seberapa jauh kebohongan yang kamu ucapkan untuk menutupi kesalahan itu. Dulu kata maaf mampu membuka hatiku untukmu, namun kupikir ternyata itu hanya menjadi senjata untuk kamu melaku...