"Chikaa, tunggu. Kasih aku waktu buat jelasin semua Chik" Ara terus berlari mengejar Chika yg terlihat tak menghiraukannyaSetelah cukup dekat. Ara menghentikan lari Chika dengan menahan tangannya.
"Please Chik, biar aku jelasin semuanya"
Mata Chika menyorot tajam mata Ara. Rasa kecewanya waktu itu seperti sudah tak bisa di maafkan lagi.
"Chika.... Semua memang salahku tapi sungguh, ini kemauan dari orang tuaku. Aku ngga mungkin bisa bantah mereka. Kamu ngertiin aku." Jelas Ara
"Udah ngomongnya ? Lepasin tangan gue Ra" kata Chika menepis tangan Ara kasar
Chika pergi meninggalkan Ara yg terpatung di belakang. Air mata yg sudah perih tertampung akhirnya lolos juga dari kelopaknya.
Sementara, Ara tak bisa memaksa Chika untuk memerima penjelasannya. Lalu Ara memilih kembali pulang ke rumah.
PROLOG
2 tahun yg lalu, Chika dan Ara adalah sepasang kekasih yg sangat di irikan oleh teman temannya, bagaimana tidak, Chika yg selalu tampil modis, elegan, cantik membuat semua mata tak akan pernah bisa lepas jika melihat paras cantik Chika, sedangkan Ara, gadis tomboy yg cool, mempesona, manis dan seorang pemain basket juga dancer menjadikan dirinya idola disekolah SMA nya dulu.
Mereka sudah menjalin hubungan dari awal masuk SMA hingga kelulusan. Namun semua berubah saat orang tua Ara meminta Ara untuk kuliah di luar negeri tanpa memberitahu Chika rencana orang tuanya itu. Bahkan Ara berpamitan 1 hari sebelum keberangkatannya ke Belanda.
Kepergian Ara menjadi kesedihan Chika selama 1 tahun, terlebih Ara tidak bisa di hubungi selama mereka LDR, bahkan sosmed juga sudah tidak aktif. Chika memutuskan merelakan Ara dan mencoba menjalani hari harinya dengan masa sulit itu sendiri. Untungnya Ariel, Jinan dan Ashel selalu ada di samping Chika.
Zahra Nur Khaulah (Ara) adalah anak pertama dari seorang Ibu bernama Shani Indira dan Ayah Gracio Al Khaulah, juga memiliki seorang adik bernama Azizi Indira Khaulah. Mereka keluarga yg sangat di segani di berbagai kalangan. Shani seorang artis papan atas, dan Gracio mempunyai perusahaan besar di berbagai negara. Namun kedua orang tua Ara begitu menyayangi kedua putrinya itu
Yessica Tamara (Chika) adalah anak pertama dari Nurhayati (Aya) dan juga mempunyai seorang adik bernama Angelina Christy (Christy). Ayah dari Chika sudah lama meninggal sejak Chika akan masuk SMA. Mereka hanya tinggal bertiga dan ada seorang Bibi yg membantu mengurus rumah. Aya bekerja sebagai desainer terkenal. Aya selalu berusaha memberi yg terbaik untuk anak anaknya, meskipun waktunya selalu padat, namun baginya Anak adalah hal utama yg selalu menjadi prioritas hidupnya.
Back to story
Pertemuannya kembali setelah kepergian Ara 2 tahun, Chika tak bisa untuk baik baik saja, hatinya seperti kembali merasakan sakit yg sama seperti pertama kali Ara memberinya kabar bahwa dirinya akan pergi ke Belanda untuk melanjutkan study nya.
"Kenapa kamu harus kembali lagi Ra" batin Chika memandangi foto mereka yg sudah terlihat kusam karna terlalu lama di simpan dalam kotak ituTBC
Gw spill dikit dulu ya ceritanyaa,
Jangan lupa untuk Vote biar gw semangat lagi kek cerita sebelumnyaa....
Kali ini sebenernya bukan melulu soal cerita Chikara yg manis Gaiss, ini lebih ke arah perjalanan hidup mereka yg mencoba menjadi dewasa dengan masalalu yg sulit di lupakan atas kenangan2 manisnya.
Tapiiiii eitssss ...... bakalan ada ending yg bisa jadi kembalinya Chikara🤗 atau mungkin malah berakhirnya Chikara🥺
Pokoknya kalian wajib stay di cerita kedua gw yaaa 😎😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijinkan Aku Kembali (Chikara) END
Ficção AdolescenteSemua orang pasti punya salah, Bukan dari seberapa sering, namun seberapa jauh kebohongan yang kamu ucapkan untuk menutupi kesalahan itu. Dulu kata maaf mampu membuka hatiku untukmu, namun kupikir ternyata itu hanya menjadi senjata untuk kamu melaku...