-Happy Reading-
Hari ini Chika dan Ara prepare untuk pulang ke Indonesia besok,
Namun Christy dan Aya masih tinggal di Amerika."bawaan kamu udah semua kak"
Tanya Aya yg ikut mengecek setiap koper yg akan di bawa Chika"Udah Mi, paling tinggal beberapa aja yg sengaja di tinggal. Biar nanti pas Chika main kesini ngga usah bawa baju banyak-banyak"
Ucap Chika memeluk Aya dari belakang" kak bentar dulu sih, Mami lagi cek koper kamu. Jangan gelendotan. Kamu udah berat loh kak"
"Ih Mamiiii.... tapi emang iya sih aku gendutan"
Chika masih tetap saja di belakang Aya"Gendong aja Mi, bayi panda nya "
Kata Christy"Apa sih, sirik aja "
Chika melirik ke arah ChrstySementara Ara dari tadi sibuk menata beberapa koper Chika ke dalam mobil setelah di cek Aya.
"Kak Ara, di panggil Mami tuh"
Christy menghampiri Ara yg di depanAra masuk dengan sedikit berkeringat karna koper Chika yg luar biasa beratnya
"Ara capek ya ? Eh tapi kalo lagi keringetan gitu damage nya Maniac tau Ra"
Kata Chika menggoda Ara yg baru saja meneguk minumnya"Lagian banyak banget sih, bawa bom apa gimana Chik, Overload yg ada di pesawat nanti"
Ara menyindir Chika sambil melirik Aya"Napa liatin Mami, biar dapet pembelaan gitu maksudnya, Ha ?"
Kesal Chika karna di ledek AraAra mendekatkan kepalanya di telinga Chika "nglirik karna takut di marahin karna ngledekin kamu" bisik Ara
Aya yg melihat tingkah mereka hanya tersenyum,
"Ra obat nya Chika ada di tas warna coklat ya, jangan sampe lupa di minum" pesan AyaAra mengangguk paham.
"Kita pamit ya Mi, Mami sama Kitty jangan lama-lama di sini. Nanti Ara kangen gimana"
Ucap Ara menggoda Aya"Udah dapet anaknya mau emaknya juga Ra"
Kata Chika menarik telinga Ara"Iya ampun ampun Chika maaf"
Kata Ara mengusap telinganya yg memerahSetelah obrolan-obrolan kecil, Chika dan Ara pamit untuk ke bandara. Di sana sudah ada Vivi dan Mira yg akan pulang juga hari ini.
~*~
"Lo lama banget dah Ra, lupa jalan apa gimana"
Kata Mira yg sudah menunggu hampir 1 jam"Biasa Maminya Chika ..... bawel (menggunakan kode bibir tanpa suara)"
"Araaa !!! Ngomong apa "
Kata Chika menaruh ke dua tangannya di pinggang"Engga sayang"
Ara memeluk Chika lalu mengepalkan tangan ke Arah Mira yg di balik badan ChikaVivi melihat Chika sudah kembali dengan senyumnya yg dulu, kalau di tanya sakit atau ngga, mungkin dia akan menjawab "tidak semua luka punya obatnya" begitulah, maybe !!
"Yuk boarding dulu"
Kata Vivi yg sudah siap menenteng tasAra menggandeng Chika, sedangkan Vivi dan Mira berjalan lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijinkan Aku Kembali (Chikara) END
Fiksi RemajaSemua orang pasti punya salah, Bukan dari seberapa sering, namun seberapa jauh kebohongan yang kamu ucapkan untuk menutupi kesalahan itu. Dulu kata maaf mampu membuka hatiku untukmu, namun kupikir ternyata itu hanya menjadi senjata untuk kamu melaku...