Wait !! Musicnya jangan di play duluSebelum gw lanjutin gw mau bilang BIG THANKS buat para reader gw ,
Entah kenapa gw selalu terhibur sama kekocakan kalian kalo pada comment,
Berasa punya temen online dadakan ☺️☺️Sehat sehat ya kalian semua ✋
Gw bonusin ini biar kalian senyum2 sendiri !
Dah, sekarang scroll keatas, kalian play music dan lanjut baca-Happy Reading-
" Assalamualikum bunda "
Ucap Zee yg masuk duluan" waalaikum salam "
Jawab GracioAra dan Zee masuk dan langsung mengambil tempat duduk kemerdekaan mereka di ruang keluarga.
" Azizi berantem lagi ya kamu "
Tanya Gracio" Bukan yah, tadi Zee cuma nolongin ada ibu-ibu di begal. Sebagai anak yg baik Zee bantuin lah "
Jawab Zee sambil menatap fokus laptop di depannya" Bener gitu Ra "
Tanya Gracio yg tak yakin dengan si bungsu" iya, Zee tadi nolongin orang yah, tapi bukan ibu-ibu yg di begal, tapi chika "
" Araa !! "
Gertak Zee" Azizi !!!! Yg sopan dia kakak kamu "
Bentak Gracio" hmmmm"
" Chika kenapa Ra "
Shani yg baru datang sempat mendengar pembicaraan merekaAra menceritakan semuanya ke orang tuanya,
Bahkan Ara justru yg mengaku salah karna lalai jagain Chika" Vivi itu kepala bagian pemasaran di kantor Adek kan ya, yg waktu lalu Adek suruh ke gudang untuk cek stok kosong itu dek "
Tanya Shani yg mencoba mengingat gadis itu" sekarang udah bukan karyawannya adek bunda"
Protes Zee" kata Mami Aya ini kedua kalianya Vivi membuat Chika hampir celaka bun "
Lanjut Ara memperjelas lagi" bener-bener kelewatan, tapi serius Zee kamu udah berhentiin dia dari kantor "
Tanya Gracio" udah yah, ga butuh orang kek dia "
" terus muka kamu itu di pukul Vivi "
Tanya Shani mengecek wajah Zee yg lecet" engga, cuma kesempret dikit sama tangannya Vivi, lagian juga ngga sakit "
Ucap Zee sombong tapi justru terlihat lucu" Azizi, dengerin ayah, kamu itu cewek. Ngga pantes berantem kaya gini. Apalagi banyak orang yg mengenal kamu. Kamu CEO, kamu juga anak dari seorang ibu yg di kenal banyak orang "
Ucap Gracio yg sudah kerap mendengar Zee sering berantem" berlaku untuk kakak juga ngga "
Tanya Zee menoleh ke Ara" berlaku ke semua anak Gracio "
Tegas Gracio ke pada kedua anaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijinkan Aku Kembali (Chikara) END
Teen FictionSemua orang pasti punya salah, Bukan dari seberapa sering, namun seberapa jauh kebohongan yang kamu ucapkan untuk menutupi kesalahan itu. Dulu kata maaf mampu membuka hatiku untukmu, namun kupikir ternyata itu hanya menjadi senjata untuk kamu melaku...