12

19K 2.8K 199
                                    

holaaa...

maap baru up maklum aing lagi cosplay sok sibuk wkwkwk....


"mama mu bikin apa?" tanya Aydin yang baru datang ke teras belakang rumah dengan menggandeng tangan Kenzo.

"mau bikin tumpeng buat acara tasyakuran kak Deva sama kak Aslan" jawab Selena sambil membakar ayam yang sudah dia ukep bumbu rujak semalam.

"enak mama bau na" ucap Kenzo mendekati Selena yang juga duduk bersama ART yang lainnya.

"dedek mau?" tanya Selena yang di angguki oleh Kenzo.

"yang ini pedes, mama buatin yang di dalem ya" ucap Selena yang di jawab gelengan kepala oleh Kenzo.

"ndak mau...mau ini mama" ucap Kenzo.

"Tina, yang udah ingin mana?" tanya Selena kepada ART barunya.

"ini buk" ucap Tina memberikan dada ayam kepada Selena.

"yang kecil aja, jangan yang besar. Yang besar buat di tumpeng sama di bagiin ke tetangga" ucap Selena yang langsung di turuti oleh Tina.

"kak Aydin mau yang ini atau di dalam?" tanya Selena membuat Aydin bingung, apa bedanya?

"apa bedanya mama?" tanya Aydin.

"yang ini pedes, yang di dalem nggak." jawab Selena.

"cobain ini dulu deh, kalo nggak mau mama bakarin yang di dalem" ucap Selena memberikan ayam kepada Aydin dan Kenzo.

"ndak mau mama...edess" ucap Kenzo dengan raut wajah kepedasan dan pipi memerah memberikan kembali piring berisi ayam kepada Selena.

"kan udah mama bilang" ucap Selena memberikan air putih kepada Kenzo.

"kakak suka yang ini?" tanya Selena menatap Aydin.

"suka mama, pedes dikit tapi enak" jawab Aydin sambil terus memakan paha ayam yang dia pegang.

"mau lagi?" tanya Selena yang diangguki oleh Aydin.

"pake nasi mama" ucap Aydin.

"yaudah ambil nasi dulu di dalem, nanti kesini lagi ambil ayam" perintah Selena yang diangguki oleh Aydin.

"tenzo mamaa" rengek Kenzo.

"dedek mau sekarang?" tanya Selena yang diangguki oleh Kenzo.

"saya kedalem dulu ya, tolong dilanjutin" ucap Selena sambil mengambil paha ayam yang besar untuk Aydin.

"ayo sayang" ajak Selena menggandeng tangan Kenzo luntuk diajaknya masuk kedalam rumah.

"kak, ayamnya mama taro meja makan" ucap Selena ketika berpapasan dengan Aydin di dapur.

"iya mama" jawab Aydin sambil menutup magic com.

"dedek temenin kakak makan, mama mau masak ya?!" ucap Selena menundukkan kepalanya menatap Kenzo.

"heum" anguk Kenzo langsung berjalan membuntuti Aydin lalu berusaha naik ke baby feeding chair nya di bantu oleh Aydin.

"dedek mau?" tanya Aydin yang sedang menyuir ayam bakarnya.

"ndak, edes" jawab Kenzo sambil menggelengkan kepalanya.

Beberapa saat kemudian akhirnya Selena datang dengan membawa divided plate milik Kenzo lalu menaruhnya di meja Feeding chair nya.

"dedek makan sendiri ya, mama mau keatas liat kak Kanzie" ucap Selena yang diangguki oleh Kenzo sambil menyomot nasi nya.

"kak, mama minta tolong buat bantuin jaga dedek ya" minta Selena yang diangguki oleh Aydin.

Lovely Step Mother -After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang