Makasih sampai sekarang kalian masih terus ngikutin cerita Chanji.
Maafkan typo dan kesalahan kata dalam penyampaian.Aku harap jangan lupa vote sama komentar kalian yah!
Happy reading, semuanya!
°°°°
Teriakan menggema dari arah kamar Nara, membuat semua orang yang berada di rumah langsung menuju ke sumber suara. Nyonya Park dan beberapa pelayan tidak tahu apa yang tengah terjadi di kamar Nara?
Kenapa Nara begitu histeris?
Padahal baru beberapa menit lalu, Dohyung berkunjung untuk menemui Nara namun entah apa yang terjadi jeritan tangis Nara semakin menjadi.
"Nara!" Panggil nyonya Park seraya melihat keadaan kamar yang sudah begitu berantakan. Ia melihat kearah Dohyung yang hanya berdiam diri di depan Nara menerima lemparan barang - barang yang berada di dalam kamar Nara.
"AKU TIDAK MAU MELIHATMU LAGI! PERGI! PERGI DARI SINI!" teriak Nara kian histeris, air mata yang ia tahan dari tadi kini mengalir sudah.
"Nara! Apa yang kau bicarakan, Nak?" tanya nyonya Park mencoba mendekat.
"Dia adalah suamimu, Nara." Nyonya Park mencoba memperingatkan.
Keadaan Nara sekarang lebih dari sangat berantakan, baru pertama kali ini putrinya yang anggun dan berwibawa terlihat begitu menyedihkan.
Entah apa yang terjadi sebenarnya, Nara hanya berteriak terus menerus sampai nyonya Park mencoba menenangkan putrinya.
"Tidak! Dia jahat! Dia jahat!. Dia telah berkhianat, Oemma!" Dia telah mengkhianatiku." kata Nara begitu memandang benci pada Dohyung.
"Nara, kau salah paham. Aku tidak pernah,"
"Diam! Kau pikir aku tidak tahu, kau pergi dengan wanita itu." Potong Nara cepat saat Dohyung ingin angkat bicara.
"Nara!"
"Dohyung-ssi!" panggil nyonya Park tidak yakin jika Dohyung yang selingkuh. Beberapa tahun mengenal sang menantunya, ia yakin Dohyung adalah orang yang bertanggung jawab.
'Oemmoni, aku tidak pernah melakukan itu. Aku bersumpah!" jelas Dohyung karena pandangan mertuanya seperti tidak percaya pada dirinya.
Tapi orangtua mana yang melihat putrinya tengah seperti ini? Tidak mungkin tidak terjadi apa - apa antara rumah tangga mereka.
"Jangan coba - coba kau membela diri. Kau pikir dengan baiknya kedua orangtuaku padamu mereka akan memihakmu?" kata Nara kemudian.
Nara langsung memeluk ibunya, "Oemma, dia masih mencintai mantannya. Jung Eunji." tangisan Nara kembali saat berada dalam pelukan sang ibu.
"Jung Eunji?" tanya nyonya Park tidak terlalu yakin dengan apa yang ia dengar.
"Tentu saja, Oemma. Jung Eunji kekasih Chanyeol sekarang! Dohyung Oppa menikah denganku tapi perasaannya masih sama seperti dulu tetap untuk wanita itu. Oemma, tolong aku!"
"Tidak. Nara, aku sudah katakan kau salah paham dengan ini. Aku tidak pernah berhubungan lagi dengan Eunji." tolak Dohyung.
Ia tidak mengerti kenapa Nara selalu menyangkut pautkan dirinya bersama Eunji padahal sudah lama masalah itu selesai.
Hanya Nara yang tahu kenapa.
"Hentikan! Kau masih saja ingin membelanya. Kau pikir kebohongan kalian akan tertutup rapat lagi? Tidak, seharusnya orangtuaku harus mengetahui semua ini. Sebelum hubungan Chanyeol dan gadis licik itu lebih jauh."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Trouble Makers Boss
FanfictionNasib Jung Eunji sebagai salah satu karyawan swasta di Perusahaan besar Cheon Dan Group yang harus di hadapkan oleh keputusan untuk menjadi sekretaris Pengganti Direktur Park Chanyeol. 'Dia aneh menyebalkan, kegilaan demi kegilaan yang dia lakukan...