24

155 46 6
                                    

Hai!
Bangga banget sama diri sendiri kalau udah bisa Up cerita ini😂

Happy reading yeh gues, jangan lupa vote dan komen kalian

_____

Tting!!!

From: Manusia menyebalkan

#Sepulang kerja nanti, aku akan menunggumu di Basemen

#Okeh❤️

Eunji tersenyum seraya malu sendiri saat pesan beremot luv yang ia kirimkan telah dibaca Chanyeol.

From: Manusia menyebalkan

#❤️kembali.

Saat menerima balasan pesan dari Chanyeol, kini Eunji tak dapat menahan rasa gembira dihatinya. Hingga ia tertawa lalu terdengar Dee yang berada di sampingnya.

Dee menggeser pelan kursinya untuk mendekati Eunji.

"Kau sangat berisik!!!" bisik Dee mengingatkan.

Eunji melihat Dee sekilas, menatapnya sinis dan tidak perduli apa yang ia katakan tadi.

"Wah... Daebak! Kau baru saja berpacaran dengan lelaki itu dan kini kau membuangku? Huh..."

"Berisik!" kata Eunji kemudian lalu kembali melihat ke layar hapenya.

"Yakk!!!"

"Aku akan mentraktirmu sepuasnya setelah gajian akhir bulan nanti." kata Eunji langsung mendapat jempol manis dari Dee.

"Dengan senang hati, Tuan Putri."

Eunji hanya tersenyum menanggapi bualan Dee.

"Aku benar - benar masih tidak percaya kau tengah menjalin hubungan dengan seorang Direktur yang menyebalkan itu."  Bisik Dee membuat Eunji langsung menatap sinis dirinya.

"Maksudku, kalian cocok jika bersama. Kau tidak salah pilih, Eunji-ah. Dilihat dari manapun dia lelaki yang sangat tampan, kau setuju, kan?" ralat Dee, takut jika wanita yang di hadapannya ini berubah pikiran.

"Mwo? Kau sudah punya pacar Eunji-ssi?" Hong Nayeon, salah satu rekan yang duduk tak jauh dari mereka berdua mendengar.

"Nde?!" Eunji terkejut, menatap Dee dengan tajam.

"Benarkah, Eunji-ssi?" Kini salah satu rekan pria menimpali.

"Ah, itu..." Eunji semakin bingung harus menjawab apa sekarang. Karena kecerobohan Dee beserta mulut kalengnya, ia harus mencari alasan yang masuk akal.

"Kau tidak usah malu - malu untuk mengatakannya. Wajar jika kau mempunyai pacar di usiamu yang sekarang." kata Nayeon kembali.

"Apa yang dikatakan Nayeon-ssi benar, Eunji-ssi. Dia bahkan sangat menginginkan seorang pria sekarang untuk menjadi pacarnya."

"Geumja Onnie!" teriak Nayeon kesal.

Wanita itu tertawa," Maafkan aku, tapi aku mengatakan hal yang benarkan?"

"Kau bahkan menikah di usia mu yang ke 32 tahun dan mempunyai anak di usia 34 tahun, bahkan sekarang anakmu masih berumur dua tahun. Aku yang masih berumur 25 Tahun kenapa harus mengkhawatirkan seorang pria?" Nayeon menyindir Geumja balik.

Dee yang melihat pertengkaran ini akan memuncak langsung kembali ke meja, untuk bersembunyi dan mencoba bersikap seperti tidak tahu apapun.

"Yakk! Aku adalah Sunbae-mu disini."

"Seharusnya kau juga menghormati privasi sebagai Juniormu disini, Oenni."

"Ah, Nayeon-ssi! Geumja Sunbae! Kalian jangan bertengkar! Takut jika nanti leader Lee akan mendengar keributan disini."

My Trouble Makers BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang