Happy reading!!!
***
Chanyeol pagi ini menyempatkan dirinya untuk menemani Nara hanya sekedar jalan - jalan di sekitaran taman komplek perumahan. Karena hari Minggu, banyak orang-orang yang berlalu lalang untuk berolahraga.
"Chanyeol-ah!" panggil Nara seraya tersenyum pada adiknya.
"Kau mau kukenalkan dengan gadis pilihanku?"
Chanyeol mengerutkan keningnya, dia tidak paham maksud Nara sekarang.
"Dia adik kelasku saat di kampus dulu, dia itu sangat cantik sekarang dia bekerja di Bank ternama di Seoul. Aku sangat yakin jika ia bertemu denganmu kalian akan cocok."
"Tidak perlu." kata Chanyeol kemudian.
"Wae?!"
"Aku sudah punya gadisku sendiri, Nara!"
"Siapa? Jung Eunji?"
Chanyeol mengangguk.
"Bukankah kalian hanya sandiwara saja?"
"Eoh? Siapa yang bilang? Aku sudah lama menjalin hubungan dengan Eunji."
"Gadis itu sendiri yang bilang." kata Nara mengindikan bahunya pelan.
Chanyeol tertawa, "Kau tahu? Dia itu gadis yang sangat lucu. Bahkan jika dia marah padaku karena hal sepele dia pernah bilang pada orang lain bahwa aku adalah sopirnya." kata Chanyeol tidak bisa untuk berhenti tertawa membayangkan hal itu kembali.
"Kau berbohong padaku, kan?" tanya Nara manja.
"Untuk apa?" tanya Chanyeol membuat tatapan keduanya bertemu.
Adiknya menatap begitu serius.
"Kau me-mencintainya?"
"Hmm."
"Lalu, seberapa besar dengan kasih sayang dirimu padaku?"
"Apa yang kau katakan, Nara? Tentu saja aku menyayangi kalian berdua. Eunji sebagai pacarku dan kau sebagai saudara yang paling kusayangi."
"Jika aku meminta dirimu untuk meninggalkan Jung Eunji?"
Chanyeol terdiam dengan pertanyaan Nara yang diluar nalar itu.
"Tidak akan. Karena hanya Eunji gadis yang paling aku cintai."
"Dia adalah alasan mengapa pernikahanku yang berada diujung tanduk sekarang, Chanyeol-ah." Air mata mulai menganak di mata gadis itu.
"Nara, kenapa kau bicara begitu?"
"Kau sudah tahu dia adalah mantan kekasih Dohyung, jadi ada kemungkinan dia mendekati dirimu untuk menghancurkan rumah tanggaku. Mengertilah, dia tidak bisa menjadi bagian dari keluarga kita. Dan juga, aku tidak mau kau terluka karena Eunji akan mengkhianati dirimu nanti." Nara memeluk Chanyeol, kini tangisan perempuan itu terdengar dalam dekapan.
Chanyeol menjauhkan Nara darinya.
"Nara, lebih baik aku terluka bersama Eunji daripada aku harus meninggalkan dirinya. Kau tahu? Hidupku sekarang adalah bagaimana Eunji."
"Chanyeol-ah!"
"Jika kau menyuruhku memilih antara dirimu atau Eunji, aku tidak bisa meninggalkan keduanya. Tapi jika kau masih bersikeras untuk membuatku pisah, jangan harap kau bisa melihatku lagi disini." Chanyeol tersenyum menatap Nara lalu berjalan pelan meninggalkan wanita itu sendiri.
"Kenapa kau berubah, Chanyeol-ah?"
______
Eunji tengah berada di perpustakaan yang memang disediakan oleh perusahaan Cheon Dan Group untuk para pegawai sekedar belajar kembali, atau untuk menenangkan diri di waktu senggang. Tidak hanya masalah buku bisnis, ekonomi ataupun menajemen, akan tetapi Novel bahkan komik juga di sediakan disini. Hal ini yang Eunji paling suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Trouble Makers Boss
FanficNasib Jung Eunji sebagai salah satu karyawan swasta di Perusahaan besar Cheon Dan Group yang harus di hadapkan oleh keputusan untuk menjadi sekretaris Pengganti Direktur Park Chanyeol. 'Dia aneh menyebalkan, kegilaan demi kegilaan yang dia lakukan...