3

4.7K 491 12
                                    

Di kediaman Choi terlihat Siwon yang pulang dengan raut cemas dan Yoona yang melihat sangat kaget sekali lalu menghampiri suaminya itu.

"Ada apa oppa? Apa terjadi sesuatu dengan Kyuhyun oppa dan beomgyu?" Ucap Yoona bertanya soal istri lain suaminya itu dan anak lainnya.

"Ini bukan masalah mereka berdua sayang." Ucap siwon.

"Lalu masalah apa lagi oppa?" Ucap Yoona semakin penasaran.

"Dimana jaemin?" Ucap Siwon yang tidak melihat anaknya dimanapun.

"Dia pergi bersama dengan Johnny dan renjun. Tadi Baekhyun yang memberitahu." Ucap Yoona.

"Aaa, baguslah setidaknya jaemin tidak pergi sendirian." Ucap Siwon lalu duduk disofa dan Yoona ikut duduk disebelah suaminya itu sembari memijat kepala suaminya itu.

"Apa ini masalah jaemin lagi Siwon?" Ucap Yoona mencari tahu.

"Iya. Yoona-ya. Sepertinya kita harus menyuruh jaemin ke villa yang ada di Jeju. Ini untuk keselamatan jaemin." Ucap Siwon.

"Maksud oppa apa?" Ucap Yoona cemas seketika.

"Kamu tenang saja. Kita hanya perlu menyuruh jaemin kesana bersama dengan renjun, Johnny, Baekhyun dan winter. Semuanya pasti akan baik-baik saja." Ucap Siwon.

"Baiklah kalau itu adalah kebaikan untuk anak kita. Tidak masalah." Ucap Yoona.

"Hmm. Kita tunggu saja mereka pulang dulu." Ucap Siwon.

"Baik oppa." Ucap Yoona.

Tak lama setelah itu, jaemin, Johnny, dan renjun pulang. Lalu jaeminpun berhenti karena tau kalau ayahnya itu sudah memandang tajam maka dia pasti ingin membicarakan sesuatu.

"Ada apa Daddy?" Ucap jaemin datar.

"Jaemin kau harus pergi ke villa kita yang ada di Jeju." Ucap Siwon.

"Memangnya untuk apa kali ini? Apa untuk menyingkirkanku secara perlahan?" Ucap jaemin datar.

"Jaga ucapanmu itu Choi Jaemin! Ini untuk keselamatanmu sendiri. Pergi kesana! Jangan pernah membantah permintaan Daddy yang satu ini. Renjun, Johnny kalian juga akan ikut begitu pula dengan Baekhyun dan winter yang sekarang tengah bersiap-siap. Paham?" Ucap siwon.

"Baik tuan/baik daddy." Ucap mereka bersamaan lalu pergi lebih dulu ke kamar masing-masing.

"Jaemin kalau kau merasa kesepian kau boleh membawa jeno dan jisung bersama. Kau pergilah kemasi barang-barang mu." Ucap Yoona dan jaemin hanya pergi begitu saja ke kamarnya dengan wajah datarnya itu.

Saat berada didalam kamarnya...

Jaeminpun langsung menghubungi jeno dan jisung via vidcall.

"Kenapa tiba-tiba menghubungi Hyung?" Ucap jisung.

"Kau kenapa lagi kali ini jaem?" Ucap jeno bingung pada sahabatnya itu.

"Ayo ikut aku ke Jeju. Kalian berdua wajib ikut dan tidak boleh menolak sama sekali." Ucap jaemin.

"Tiba-tiba sekali. Ada apa?" Ucap jeno dan jisung bersamaan.

"Aku juga tidak tau. Tuan Choi Siwon menyuruh. Kalian pokonya harus ikut." Ucap jaemin.

"Baiklah. Aku boleh mengajak haechan kan?" Ucap jeno.

"Aku juga boleh mengajak chenle kan hyung?" Ucap jisung.

"Hmm. Nanti aku sharelock tempatnya. Bye." Ucap jaemin lalu mematikan ponselnya sepihak dan diapun segera membereskan beberapa barang yang akan dia bawa ke Jeju nantinya.

My Bodyguard/ Jaemren END! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang