8

4K 419 7
                                    

"Jadi dia Park injun itu?"

____________________________

Jeno mendengar semuanya saat akan mengantarkan obat untuk jaemin, tapi dia memilih untuk diam di depan pintu kamar itu lebih dulu dan berpura-pura tidak tau apapun.

Tok... tok...tok...

Ceklek.

"Ternyata kau jeno?" Ucap Haechan datar pada kekasihnya itu.

*Hnm. Aku disuruh oleh Paman Baekhyun mengantarkan obat untuk jaemin. Dan biarkan saja dia istirahat dengan renjun. Kan bodyguard nya renjun." Ucap jeno setelah meletakkan obat untuk jaemin di samping nakas tempat tidur.

Haechan tau kalau jeno saat ini sedang menyembunyikan sesuatu darinya katena kekasihnya itu sangat tidak bisa berbohong sama sekali.

"Baiklah. Ayo kita keluar kalau begitu, ada yang ingin aku tanyakan padamu." Ucap Haechan lalu keluar lebih dulu diikuti oleh jeno.

Disini sekarang Haechan dan jeno berada, di balkon mansion itu.

"Apa yang sedang kau sembunyikan dariku jeno?"

"Apa maksudmu sayang?"

"Aku sekarang dengan mode serius jadi jangan memanggilku sayang."

"Baiklah."

"Apa yang kau sembunyikan?"

"Aku tidak menyembunyikan apapun darimu."

"Aku mengenalmu jeno. Kau sekarang sedang menyembunyikan sesuatu."

"Memang benar. Tapi, jika aku memberitahumu, akankah kau memberitahu padaku semuanya?"

"Tergantung. Apa yang kau sembunyikan, katakan padaku."

"Aku mendengar pembicaraan mu dengan bodyguard Park. Apa benar dia adalah Park injun dan dia belum tiada?" Haechan sontak sangat kaget lalu menatap kekasihnya itu.

"Kau kaget Haechan? Apa sekarang kau akan menjelaskannya padaku?" Haechan lantas menghembuskan nafasnya.

"Baiklah. Karena kau sudah mendengarnya. Itu benar, dia adalah Park Renjun, anak satu-satunya pengusaha Park Chanyeol dan Park Wendy, makam miliknya dengan nama Park injun hanyalah kebohongan yang dilakukan oleh pamannya agar keponakannya baik-baik saja. Lagian, renjun kembali karena dia menerima tawaran dari Paman Na, dia tidak ingin terjadi apapun dengan jaemin, dia kembali juga untuk mencaritahu siapa yang membunuh orangtuanya. Ini sangat bergaya jeno, aku mohon jangan beritahu siapapun.  Aku tidak ingin kehilangan sahabatku itu untuk selamanya." Ucap Haechan sembari meneteskan airmata. Jeno yang melihat kekasihnya sangat ketakutan langsung memeluknya dengan erat dan mengelus kepalanya sembari berkata dia akan merahasiakan semuanya. Semuanya tanpa ada bocoran sedikitpun.






Kembali lagi kedalam kamar jaemren, renjun akhirnya membangunkan jaemin yang membuka matanya dan langsung membantunya duduk lalu mulai menyuapi bubur untuk pria Na itu. Jaemin hanya menurut sembari menatap renjun.

"Ada apa jaemin? Kau butuh sesuatu?" Ucap renjun datar.

"Kenapa kau berbohong injunie?"

"Apa kau sedang membual sekarang. Aku ini renjun bukan injun." Ucap renjun berbohong dengan tatapan datarnya.

"Apa kau tidak lelah berbohong renjun?" Ucap jaemin tanpa memperdulikan kebohongan renjun padanya.

"Aku akan membiarkanmu Choi Jaemin. Tapi,ingat ini aku bukan injun melainkan renjun." Ucap renjun datar. Dan dengan seketika jaeminpun merebut mangkuk bubur dari tangan renjun dan mengembalikan mangkuk itu keatas nakas dan menarik renjun hingga renjun jatuh kepelukannya. Renjun sontak langsung duduk dan hendak berdiri agar tidak berada di pangkuan jaemin. Tapi jaemin menahannya.

"Ada apa ini? Kenapa denganmu Choi Jaemin?" Datar renjun tetapi wajahnya memerah.

"Aku tidak suka kau berbohong padaku injunie. Aku tidak mau kehilanganmu. Aku tidak mau." Ucap jaemin yang merengek seketika.

"Terserah padamu saja. Aku malas meladeni mu Choi Jaemin." Datar renjun. Jaemin semakin kesal dan diapun langsung menarik tengkuk renjun dan seketika renjunpun kaget karena saat ini jaemin menciumnya,  renjun berusaha ingin mendorong jaemin tapi jaemin semakin menekan tengkuk renjun dan memperdalam ciumannya. Renjun akhirnya memilih diam dan menerima ciuman dari jaemin, bahkan dia telah menutup matanya dan disaat bersamaan jaemin membuka matanya lalu tersenyum sembari menarik pinggang renjun mendekat padanya.








































∆∆∆







Up nih reader-nim😁
Gimana suka gak sama kelanjutannya?🙄
Semoga suka ya😁
Jangan lupa votement nya ya😁
Jangan lupa jaga kesehatan😁
We love you💚😍😘

My Bodyguard/ Jaemren END! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang