11

3.7K 353 2
                                    

Disini semuanya berada di rumah sakit yang berada di Jeju. Jaemin hanya terus diam dengan baju yang masih berlumuran darah milik renjun, semuanya juga terdiam tanpa mengatakan apapun termasuk Baekhyun dan winter yang baru tau mengenai renjun, anak itu bukan hanya mirip dengan Chanyeol dan Wendy tapi memang anak kedua orang itu. Kenapa Baekhyun terlalu bodoh tidak bisa menyadarinya sama sekali. Dia benar-benar sangat bodoh dan tidak mau kalau sampai kehilangan lagi.

Tak.

Tak.

Tak.

Siwon, Yoona, krystal, kai, sehun, seulgi, Suho, Irene, Tiffany, dan donghae datang dengan sangat cepat.

"Bagaimana keadaan bodyguard Park?" Ucap siwon. Karena mereka belum tau kebenarannya kecuali krystal dan kai.

"Masih ditangani Paman." Ucap chenle.

"Apa benar kalau Park Renjun adalah anak Chanyeol dan Wendy?" Ucap Baekhyun melihat siwon-yoona, surene, kaistal, Tiffany-donghae.

"Apa yang kau katakan Baekhyun. Jangan mengatakan hal ini lagi, mereka sudah tenang diatas sana." Ucap Yoona.

"Aku mengatakan yang sebenarnya noona. Seungri, dialah yang mengatakannya sebelum tiada." Ucap Baekhyun.

"Siapa yang membunuhnya?" Ucap Siwon kaget.

"Tuan muda Choi tuan." Ucap Johnny.

"Jaemin? Apa yang kau lakukan nak?' Ucap Yoona kaget dan melihat baju anaknya yang berlumuran darah tapi jaemin hanya diam saja dengan tatapan kosongnya.

"Karena injunie nya." Ucap Baekhyun.

"Apa maksudmu Byun Baekhyun?!" Ucap Irene kesal.

"Itu yang aku maksud noona. Park Renjun adalah Park injun. Anak Chanyeol dan Wendy. Dia masih hidup bukan?! Dan sekarang dia didalam sana. Kenapa tidak ada yang memberitahuku! Aku tidak mau kehilangan lagi noona." Ucap Baekhyun sembari menangis.

"Aku tidak percaya ini." Ucap Yoona yang hampir jatuh kalau saja tidak ditahan oleh siwon.

"Tenanglah sayang." Ucap Siwon.

"Apa itu benar?" Ucap Baekhyun melihat seulgi, Yoona, krystal, Irene dan tiffanny yang mungkin tau sesuatu.

"Itu benar, Park Renjun adalah Park injun yang sama dan dia adalah anak Chanyeol oppa dan Wendy. Aku sengaja menyembunyikannya karena itu permintaannya. Dia tidak mau semua orang tau kalau dia masih hidup, dan pergi ke china untuk menjadi salah satu dari bodyguard handal." Ucap krystal membuat baekhyun hanya terduduk mengetahui fakta.

"Kau membuatku hampir kehilangan injunie ku bibi. Bagaimana jika dia meninggalkan ku untuk selamanya saat ini?" Ucap jaemin dengan tatapan kosongnya.

"Maafkan bibi jaemin." Ucap krystal yang juga menakuti hal yang sama.

"Renjun tidak akan meninggalkan kita. Aku yakin itu." Ucap Haechan.

"Tenanglah sayang." Ucap jeno sembari merangkul kekasihnya itu. Dan berdoa dalam hati untuk keselamatan sahabat dari kekasihnya itu.

"Bagaimana dengan mayatnya?" Ucap Siwon.

"Sudah kami bereskan tuan." Ucap Johnny yang juga masih sangat kaget sekali mengetahui siapa renjun sebenarnya.



Ceklek.

"Maaf tuan, nyonya. Apa salah satu dari kalian ada yang memiliki golongan darah o? Pasien sangat butuh darah itu sekarang juga." Ucap suster itu.

"Bagaimana ini? Kita tidak memiliki darah yang sama dengannya. Kenapa dia harus memiliki darah Chanyeol hyung." Ucap kai kesal.

"Ambil darahku sus. Tolong selamatkan uri-oppa." Ucap winter dan suster pun langsung mempersilahkan dia masuk.

My Bodyguard/ Jaemren END! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang