Bab 01. Awal dari penderitaan

246 94 150
                                    

Assalamualaikum teman teman

WARNING!!!
JANGAN PLAGIAT CERITA INI!!
JANGAN BACA KALAU UNTUK DIPLAGIAT!

Mau request lagu apa? Komen sini!!!

Now playing

🎼Older - Sasha Sloan🎧

Ceritanya akan bertambah seru, kalau kalian baca sambil mendengarkan mulmed diatas👍!

D. E. L. I. S. A

Kalau aku tahu bahwa, ini adalah awal dari penderitaanku. Aku akan memutar waktu, dan menghindari malapetaka ini.
- Delisa

➷➷➷➷

Kalian siap untuk meramaikan kolom komentar?

Harus ramai ya! Supaya aku bertambah semangat untuk update! Hehehe love you guys!

Kalian sudah vote belum? Kalau belum, vote dulu yuk!

Kalian namanya siapa saja nih? Komen dong!

Kalian berasal darimana saja nih? Komen dong!

Tulis nama instagram kalian masing masing dong! <3

Jangan pernah bosan untuk terus mendukung karya Delisa ya!

Aku sayang kalian semua🤍

--------------------------------------------

HAPPY READING -!!

O1. Awal dari penderitaan

Seorang gadis kecil berusia 5 tahunan sedang bermain dengan kakak kembarnya, ia dan kakaknya sedang asik bermain di sekitar halaman rumahnya. Gadis kecil itu adalah Delisa Raveena Ardilan dan kakaknya yaitu Delima Reeca Ardilan.

Tiba tiba Delisa kecil menjatuhkan mainannya dan memegangi dadanya, dia terlihat sangat kesakitan

"Kakak sakit, dada Delisa sakit kak," ucap Delisa sambil memegangi dadanya yang kesakitan, Delima sontak kaget dia berlari dan berteriak didalam rumah.

"AYAH, BUNDA, DELISA!" teriak Delima sambil memasuki rumah tersebut, ketika nama "Delisa" disebut, kedua orang tuanya panik sambil menghampiri Delima.

"Ada apa sama Delisa kak?" tanya sang ayah sambil menatap putri sulungnya.

"Delisa, Delisa yah!" ucap Delima dengan panik, sang bunda mendekati putri sulungnya itu sambil menenangkannya.

"Pelan pelan kak ngomongnya, coba tarik nafas sekarang terus keluarin," ucap sang bunda, Delima akhirnya menuruti sang bunda.

Setelah Delima tenang, sang ayah bertanya lagi "Delisa kenapa kak?" tanya sang ayah sekali lagi

Delima menceritakan kejadiannya dari awal "Tadi Delim sama Lisa sedang main yah, bun. Terus tiba tiba dada Delisa sakit, dia kesakitan sambil pegangin dadanya," jelas Delima kepada ayah serta bundanya, sontak kedua orang tuanya berdiri dari sofa dan bertanya kepada putri sulungnya.

"Sekarang Delisa ada dimana kak? Kasih tau ayah sama bunda," tanya sang ayah yang disetujui oleh bundanya, Delima berlari kearah halaman rumah dengan diikuti oleh ayah serta bundanya.

Dělísa On - Going (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang