***
"Surprise!!!"
Lisa mengejapkan matanya beberapa kali saat melihat teman-temannya berdiri didepan pintu rumahnya.
"Hai beb.." sapa Hyunjae sembari tersenyum cerah.
"Lisa..." ujar Mina sembari memeluk tubuh kurus Lisa.
"Kalian ngapain disini?" tanya Lisa bingung, tentu saja.
Padahal hari sudah gelap tapi mereka masih datang kerumahnya. Terlebih mereka datang bersamaan seperti ini, tentu saja membuat tanda tanya untuknya.
"Gak usah sok lupa." ujar Jiho sembari mencubit lengan Lisa pelan.
"Sakit anjiirr.." Lisa mengelus lengannya pelan, cubitan Jiho memang tak sesakit cubitan miliknya. Namun tetap saja, yang namanya cubitan tetap saja menyakitkan.
"Kita kan mau nginep, ya kan?" ujar Rose.
"Lisa masih muda tapi udah pikun." Mendengar kalimat Mina yang polos itu. Membuat yang lain ikut mencibir Lisa.
"Parah masih muda padahal." ujar Chaeyeon sambil tertawa pelan.
"Lisa kebanyakan mikirin gue makanya gitu." ujar Hyunjae dengan pedenya.
Dia bahkan mengangkat kedua alisnya berusaha menggoda Lisa. Namun gadis itu justru memutar matanya bosan. Hyunjae selalu seperti itu, dan Lisa lelah dengan tingkahnya.
"Siapa lo!" ujar Bambam sembari menoyong kepala Hyunjae kasar.
"Sakit bego."
"Lo yang bego."
"Tenang woi, sesama bego jangan berantem." ujar Mingyu sembari mendorong dahi Bambam dan Hyunjae agar terpisah.
Bahaya kan kalau mereka sampai berantem. Mana dirumah orang, kan malu sama tetangga.
"Dih kata siapa boleh nginep?" sulut Lisa, tentu saja dia tak terima dengan ide teman-temannya.
Tak bisa dibayangkan bagaimana keadaan rumahnya nanti. Pasti akan rusuh parah. Dulu teman-teman perempuannya juga datang itupun parah. Bahkan mamanya yang baru datang saja sampai membantunya membersihkan rumah saking berantakannya.
Apalagi sekarang, teman-teman sekelasnya datang semua. Bahkan anak laki-laki pun ikut. Tak terbayangkan bakal serusuh apa nantinya.
Entahlah, membayangkannya saja sudah membuat Lisa pusing sendiri.
"Minggir woi, air panas!" teriak Minnie sembari membelah jalan. Gadis itu bahkan menerobos masuk dan mendudukan dirinya di sofa ruang tamu keluarga Lisa.
Membuat yang lainnya juga ikut masuk kedalam. Meninggalkan Lisa yang masih diam ditempatnya.
"Gue udah larang Jiho padahal. Tapi tuh anak ga ada takutnya sama gue. " ujar June.
"Siap-siap aja lo lembur buat beresin rumah." sambung June sambil terkekeh pelan.
Dia bahkan melangkah masuk kerumah Lisa. Meninggalkan Lisa yang masih cengo ditempatnya.
"Lah anjir mereka.."
...
"Kaya ada yang kurang gak sih?"
"Emang siapa yang belum dateng?" Eunha sembari mengambil semangka.
Sekarang mereka sedang di dapur Lisa, memotong semangka yang di bawa Hyunjae. Tau kan sekarang musim semangka apalagi keluarga Hyunjae punya kebun semangka. Jadi mereka meminta Hyunjae untuk membawa semangka.