Ch 12

3.2K 528 105
                                    

***

"Lisa!"

"Eh, kaget njirr!" teriak June sembari memegang dadanya sendiri.

"Apa-apa sih, untung gak jantungan kita." ujar June.

Bagaimana tak kaget, hampir semua anak-anak perempuan berteriak tepat saat June membuka pintu kelas. Tentu saja Lisa dan June terkejut karena hal itu.

Seolah tak perduli dengan teriakan June, mereka justru mendekat kearah Lisa. Rose bahkan dengan sengaja menyenggol tubuh June agar tak menghalanginya.

"Minggir!"

"Lis, jelasin foto apa ini!" ucap Jiho sembari melotot kearah Lisa.

"Lah dikacangin gue." sambungnya lagi sembari berjalan ke bangkunya, meninggalkan Lisa yang masih ditahan teman-teman yang lain.

Lisa sendiri memilih memundurkan tubuhnya, apa-apaan mereka.

"Foto ap.." Lisa membulatkan matanya saat dirinya melihat foto itu. Ternyata foto dirinya dengan Younghoon. Tapi bagaimana mereka mendapatkannya? Itulah yang dia pikirkan.

"Lo jadian sama Younghoon?" tanya Jiho, Lisa yang mendengar pun kaget di buatnya.

"Engga! Ya kali gue jadian sama dia."

"Udah minggir gak, gue mau duduk." sambung Lisa sambil mendorong tubuh Jiho.

Sekarang masih pagi, dan teman-temannya sudah membuat kehebohan seperti ini. Sebenarnya Lisa sudah memprediksikan hal ini. Rasanya seperti deja vu untuknya.

Sumpah demi apapun Lisa ingin lepas dari mereka. Gadis itu benar-benar tak suka menjadi pusat perhatian seperti ini.

Lisa menatap ke seluruh kelaa, dia berharap seseorang akan membantunya. Namun Lisa tak menemukannya. Bahkan sepupunya June lebih memilih duduk di belakang ruangan bergabung dengan Jungkook dan yang lainnya.

Hyunjae? Lisa butuh temannya itu, namun sayang pemuda itu belum datang.

"Boong, terus ini apa?" tanya Eunha tiba-tiba.

Dan itu cukup menarik Lisa dari lamunannya. Tak kalah heboh dengan Jiho, gadis imut itu bahkan menodongkan ponselnya agar lebih dekat dengan Lisa.

"Gue liat pake mata gue sendiri, kalian ngedate di cafe."

"Pake acara makan es krim semangkok berdua. Ya kan Jungkook?" sambung Eunha sembari menatap Jungkook yang masih sibuk dengan ponselnya, apalagi kalo bukan mabar.

Diam itulah yang Lisa lakukan. Dia tak tau harus berkata seperti apa lagi, karena itu memang benar adanya. Namun tetap saja, dia dan Younghoon tak ada hubungan apa-apa.

"Gak gitu. ita gak sengaja ketemu, tanya aja Haruto, dia tau." sahut Lisa.

"Udah Lis ngaku aja, kita juga gak masalah." ujar Jihyo.

"Iya, lagian kita seneng." sahut Minnie.

"Tapi gue gak punya hubungan sam...."

"Minggir gak!" suara Lisa terpotong begitu mendengar nada dingin itu.

Lisa menoleh ke arah belakang, dia melotot saat mendapati Younghoon dibelakangnya.

Gadis itu langsung berdiri di sebelah Younghoon. Mencoba meminta bantuan pemuda itu.

"Ada apa nih rame-rame. Btw ulang tahun gue masih lama." ujar Hyunjae.

Sama seperti June, Hyunjae pun bernasib sama. Tak ada yang merespon ucapannya.

ANTI SOSIAL DISTANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang