02. Seungha Side

97 19 0
                                    

Vote

Happy reading :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading :)

.

.

.

Di sore yang indah ini. Seorang gadis nampak bermalas-malasan di atas ranjangnya. Tak berniat melakukan apapun, justru tertidur pulas di sana.

"Seungha! Bunda sudah pulang! Ingat, kau belum mandi! Nanti dimarahin bunda loh!" Sorak seseorang dengan tak sopannya dan masuk ke kamar gadis itu.

Gadis bertubuh mungil itu langsung terbangun dari tidurnya, lalu berlari terbirit-birit ke kamar mandi. Namun tak lama kemudian, terdengar suara gelak tawa jahil dari seseorang yang baru saja mengerjainya.

Sontak gadis bernama Seungha tadi langsung kembali lagi ke ranjang untuk melanjutkan tidurnya. Seseorang itu masih tertawa terbahak-bahak sambil memegang perutnya, lalu jatuh terguling guling di lantai.

Seungha menutup wajahnya dengan bantal. Kesal karena kakaknya itu tak henti hentinya tertawa dengan keras.

"Kak Haechan berisik! Aku mau tidur lagi!" seru Seungha pada kakaknya.

Bukannya berhenti, kak Haechan malah semakin tergelak.

Seungha terbangun dan langsung menyeret kakaknya untuk keluar dari kamarnya. Seungha kembali ke kamarnya dan langsung mengunci pintu. Ia langsung pergi ke ranjang, menjatuhkan diri nya ke benda yang empuk dan nyaman, lalu langsung tertidur.

Lee Seungha adalah anak bungsu di keluarganya. Ia memiliki kakak laki-laki bernama Lee Haechan. Soal orang tua, mereka sudah berpisah beberapa tahun lalu. Seungha dan kak Haechan memilih untuk tinggal bersama bundanya.

Walaupun Seungha suka tidur, bukan berarti dia malas. Ia sangat rajin belajar hingga sering mendapat peringkat pertama di sekolah.

Seungha tertidur sebanyak 14 jam per hari. Bahkan ia pernah memecahkan rekor tidur selama 1 hari penuh. Aneh memang.

°°°

"Bunda, di mana buku matematika ku!" seru Seungha sedikit keras.

"Ada di kamar kakak mu!" jawab bunda Seungha berteriak.

Seungha dengan segera masuk ke kamar kak Haechan dan mengambil bukunya sambil lari terbirit-birit. Ia terlambat hari ini. Seungha bangun terlambat.

"Bye bunda," pamitnya langsung berlari keluar rumah.

———

I Can Fly || Beomgyu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang